Home / Berita Utama / AJOI Lampung Terus Lebarkan Sayap, Setelah 8 Kab/Kota Dua DPC Kembali Siap Terbentuk
Ketua DPD Provinsi Lampung, Romzy Hermansyah diwakili Sekretaris, D.Shodiq P didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi keanggotaan, Kewirausahaan dan Kehumasan Pajri Romi dan Wakil Ketua Bidang Hukum, SDM dan Pengembangan Organisasi, Junaidi Ismail, saat menerima kunjungan calon kepengurusan AJO Indonesia dua Kabupaten di Cafe Nangroe, Kopi Aceh Kota Metro, Lampung. Sabtu (05/10).

AJOI Lampung Terus Lebarkan Sayap, Setelah 8 Kab/Kota Dua DPC Kembali Siap Terbentuk

KOTA METRO — Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Provinsi Lampung, terus melebarkan sayap pengurus keterwakilan tingkat Kabupaten/Kota. Setelah delapan (8) Kab/Kota, dua perwakilan kepengurusan resmi terbentuk, yakni Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan.

Dua hari agenda pertemuan, sejak Jumat, 04 Oktober sampai dengan Sabtu, 05 Oktober 2019, diisi dengan pengenalan tentang AJOI hingga penjabaran Visi Misi serta program kerja seputar mengenai informasi media digitalisasi dan kejurnalistikan, mengacu pada UU Pokok Pers dan KEJ yang berlaku serta merujuk pada regulasi keterkaitan perusahaan media dan strategi pengembangan perusahaan media.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Provinsi Lampung, Romzy Hermansyah diwakili Sekretaris, D.Shodiq P didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi keanggotaan, Kewirausahaan dan Kehumasan Pajri Romi dan Wakil Ketua Bidang Hukum, SDM dan Pengembangan Organisasi, Junaidi Ismail.

Sekretaris DPD AJOI Lampung, mengatakan, AJOI Lampung saat ini fokus pengembangan organisasi dan melaksanakan program-program kerja disetiap kepengurusan DPC yang terbentuk.

Khususnya mengenai dunia digitalisasi yang berkaitan dengan ke informasian media pers tergabung.

“DPC-DPC terbentuk nantinya akan segera dilakukan pengukuhan resmi, tentunya DPD tetap akan berkoordinasi dengan DPP setiap perjalanan organisasi kedepan, termasuk pembentukan dan peresmian pengurusan,”katanya.

Berikut Kepengurusan yang terbentuk, kata Sekretaris DPD AJOI, sementara ini SPSC telah di berikan kepada masing-masing pihak yang akan membentuk kepengurusan struktur.

“Dalam waktu cepat akan selesai, yang selanjutnya DPD akan langsung ke DPP untuk menyerahkan berkas administrasi, agar di SK-kan segera. Termasuk data perusahaan media yang tergabung,”ujarnya.

Berikut nama-nama penerima mandat SPSC, yakni Kabupaten Lampung Utara, Depriwansyah, Habibul Karim dan Elva Iswandi.

Untuk Kabupaten Way Kanan, Dewan Azhari, Damiri dan Siti Nuriyah.

Sementara kepengurusan yang telah terbentuk, DPC Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Mesuji, Lampung Timur, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Kabupaten Pesisir Barat. (Red)

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Bupati Tanggamus Terima Raport Hasil Evaluasi atas Penerapan SAKIP dari Kementerian PAN-RB

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima Raport Hasil Evaluasi atas Penerapan SAKIP (Sistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.