Home / Komunitas / Antoni Imam Unjuk Keahlian Memasak di Acara Gathering Relawan

Antoni Imam Unjuk Keahlian Memasak di Acara Gathering Relawan

SIDOMULYO — Anggota DPRD Lampung H. Antoni Imam Unjuk kebolehan memasak di acara gathering relawan se-provinsi Lampung di Rumah Aspirasi, Minggu (21/7).

Politisi yang dikenal dekat dengan masyarakat kecil ini memasak bakwan mi sayur untuk camilan para relawan yang hadir.

“Ini ciri khas, kalau sedang kumpul-kumpul saya memang sering masak aneka hidangan mie instan, karena jenis makanan ini memang banyak penggemarnya,” kata pria yang akrab disapa mas Anton ini.

Camilan ringan nan lezat ini pun disambut hangat oleh para relawan karena pas sekali disantap untuk menemani kopi panas yang sudah lebih dulu disuguhkan.

“Terimakasih mas Anton karena sudah menyediakan tempat dan makanan untuk acara kumpul-kumpulnya relawan, semoga kedepannya mas Anton tetap konsisten dalam hal kemanusiaan,” kata Hamdani, relawan chips perahu pustaka.

Sementara itu relawan Komil Lampung, Sutarti memberikan apresiasi kepada Antoni Imam dan berharap sikap sederhana dan melayani nya dapat menular kepada anggota dewan yang lain.

“Kami sering berbenturan dengan aparat pemerintahan saat akan membantu target sosial kami, sehingga kami berharap kedepannya para wakil rakyat dan aparat pemerintahan dapat lebih membuka diri dan bersinergi dengan kami agar makin banyak masyarakat yang terbantu,” katanya. (Wd)

About Junaidi Ismail

Check Also

Terus Bergerak, TEC Optimis Dapat Rekom PKS

LAMPUNG – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra optimis Partai Keadilan Sejahtera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.