1386 KALI DIBACA

Berkostum Tokoh Pejuang, Satpas 2526 Satlantas Polresta Bandarlampung Tarik Perhatian Pemohon SIM

Berkostum Tokoh Pejuang, Satpas 2526 Satlantas Polresta Bandarlampung Tarik Perhatian Pemohon SIM

BANDARLAMPUNG — Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkostum ala tokoh pejuang, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (satpas) 2526 Satlantas Polresta Bandar Lampung menarik perhatian pemohon SIM, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan serta menumbuhkan rasa nasionalisme atas jasa para pejuang kemerdekaan.Menyambut hari kemerdekaan tahun ini.

Ada yang unik dan menarik di ruang satuan penyelenggara administrasi sim (satpas) 2526 Polresta Bandar Lampung, pada jumat pagi tadi. Personil satpas polresta bandar lampung ini menggunakan kostum tokoh pejuang kemerdekaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon dan perpanjangan surat izin mengemudi (sim).

Layaknya para pejuang Kemerdekaan, personil polresta bandar lampung memberikan layanan prima dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun. Para pemohon yang mengantri di ruang satpas ini dilayani personil satpas mulai dari pengambilan nomor antrian hingga keruang pencetakaan kartu sim.

Kapolresta bandar lampung Kombes Wirdo Nefisco yang meninjau ruang satpas ini menghimbau kepada masyarakat pemohon sim, akan pentingnya mengingat dan menumbuhkan semangat rasa kecintaan terhadap jasa para pahlawan yang berhasil memerdekaan bangsa Indonesia.

Sementara menurut pemohon kartu sim, Rosy, kegiatan bersifat nasionalis yang dilakukan personil Polresta Bandar Lampung ini sangat menarik,bahkan para pemohon sim mengaku terbakar semangat kebangsaan untuk lebih mencintai jasa para pahlawan yang berjuang melawan penjajah.

Dengan semangat kemerdekaan/ para personil dan masyarakat pemohon serta perpanjangan sim bisa lebih memaknai arti kemerdekaan yang dititipkan dari para pahlawan. (*/AMH)