Home / Advertorial / Bupati Tanggamus Lepas Peserta Ikuti Olimpiade Akhmad Dahlan ke VII di Semarang

Bupati Tanggamus Lepas Peserta Ikuti Olimpiade Akhmad Dahlan ke VII di Semarang

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, melepas 70 orang peserta serta 33 Guru Pelatih dan Pendamping untuk mengikuti Olimpiade Akhmad Dahlan ke VII di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/19).

Pelepasan dilakukan di Aula SMK Muhammadiyah Gisting, Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Dalam Laporan Ketua Cabang Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus Muhibun, disampaikan bahwa ke 70 peserta berasal dari 10 Sekolah, yang akan mengikuti 14 tangkai lomba pada Olimpiade Akhmad Dahlan di Semarang.

Muhibun menambahkan Olimpiade dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Semarang, sejak tanggal 26  sampai 28 Oktober 2019.

Sementara Bupati Hj. Dewi Handajani dalam sambutannya memberikan apresiasi dan dukungannya atas keikutsertaan Tim Olimpiade dari Kabupaten Tanggamus, serta sukses meraih prestasi.

“Dengan berangkatnya putra putri terbaik dari Kabupaten Tanggamus yang akan mengikuti kegiatan Olimpiade Ahmad Dahlan di Semarang, mudah-mudahan kita berharap perjalanan berjalan lancar, kegiatannya pun berjalan lancar sukses dan juga Insya Allah kita dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus,” kata Bupati.

Bupati berpesan agar kegiatan Olimpiade tersebut menjadi sarana dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik, serta menjadi ajang pembinaan dan evaluasi agar menjadi lebih baik. “Karena esensinya sebetulnya bukan hanya prestasi tetapi mengikuti kegiatan ini akan menjadi pendorong, semangat bagi kita agar kita bisa menjadi sesuatu yang bisa lebih baik,” ujar Bupati.

Selanjutnya sebagai bentuk support dan dukungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus terhadap kegiatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, kepada kontingen Olimpiade Kabupaten Tanggamus.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Akhmadi Sumaryanto, Ketua GOW Tanggamus Nur’aini Lubis, Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Kadis Pendidikan Aswin Dasmi, Jajaran Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Tanggamus dan Kecamatan Gisting, serta Kepala SMK Muhammadiyah Gisting. (Advertorial)

About Redaksimediafaktanews

Check Also

5,962 Penerima PKH di Lampung Tergraduasi Sejahtera

BANDARLAMPUNG – Sesuai arahan Gubernur Lampung Arinal Junaidi, yang mendorong Program Keluarga Harapan (PKH) agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.