05/20/2019
    4426 KALI DIBACA

    Cedera Kaki dr Aldo Hibur Anak-anak di Pengungsian

    Cedera Kaki dr Aldo Hibur Anak-anak di Pengungsian

    BANDARLAMPUNG — Adalah pemandangan yang biasa bagi kebanyakan masyarakat jika melihat Dokter Aldo Afrizo turun langsung dalam kegiatan sosial seperti dalam video yang diunggah ke dalam grup WhatsApp wartawan hari ini, terlihat Dokter yang pencipta lagu berbakat itu mengajak anak-anak dipengungsian (menurut dr Aldo di Desa Sukaraja Lampung Selatan/*), bernyanyi riang. Sabtu (29/12/2018). Tetapi pemandangan yang luar biasa terjadi dalam aktivitas dr Aldo kali ini.

    Jika diperhatikan lebih seksama dalam video berdurasi 40 detik tersebut, Pria kelahiran Way Kanan Lampung 1989 April ini Dikalangan musisi, akrab disapa Aldo Set14 (Setia/*). (Julukan “Aldo Setia” Merupakan nama yang diambil dari grup band “Set14”/*), berdiri dengan berpenyangga kaki dan sesekali terlihat meringis tertahan. Pertanda ada masalah pada kesehatan kaki nya.

    Ketika ditanya penulis tentang apa yang terjadi pada kaki Caleg DPRD Provinsi Lampung multitalent itu. Dengan disertai emoji semangat sang dokter menjawab jika kakinya cedera patah. Tanpa menggali lebih dalam penulis pun hanya membalas dengan doa bagi kesembuhan aktivis persepakbolaan Lampung ini.

    Berikut percakapan di sebuah grup WA:

    Penulis: Kenapa kaki nya dok?

    dr Aldo Afrizo: Patah abang ??

    Penulis: Cepat sembuh ya dok???

    Untuk pengingat, kesibukan Aldo Aprizo sebagai Dokter tidak menghalangi hobinya menciptakan lagu.

    Meskipun hanya menulis lagu, kiprah Aldo di Industri Musik sudah tidak diragukan, Ia pernah meraih penghargaan untuk kategori Pencipta lagu terpopuler dalam acara Indonesia dangdut Award Indosiar 1 .

    Resty Ananta

    Setelah beberapa artis dangdut sempat membawakan karya Dokter alumnus universitas malahayati ini, seperti zaskia Gotik, Siti Badriah, Rimba Mustika, Ifny Bintang Pantura, Nagoya Victoria, Popo D’Academy terbaru dr Aldo diminta menyiapkan lagu terbaru untuk penyanyi dangdut asal jepara Resty Ananta yang berjudul Goyang Tik Tok.

    “Iya mas benar saya sedang mempersiapkan lagu yang akan segera di rilis oleh label indo semar sakti judulnya Goyang Tik Tok karya dari dr. Aldo, ini saya lagi mau take vocal lagunya” ujar penyanyi dengan paras cantik saat di jumpai di salah satu studio rekaman di jakarta beberapa waktu lalu.

    Resty juga mengungkapkan bahwa lagu ini di ciptakan hanya 1 hari kemudian besoknya langsung masuk dapur rekaman dan di dengarkan ke saya, tanpa pikir panjang Resty pun langsung bergegas semangat menghapalkan dan menghayati lagu Goyang Tik Tok ini. (WAG/*)

     

    banner 468x60