08/23/2019
    246 KALI DIBACA

    Dua Atlet SCL Ikuti Turnamen Catur Internasional se-Asia di Malaysia

    Dua Atlet SCL Ikuti Turnamen Catur Internasional se-Asia di Malaysia

    LAMPUNG — Dua atlet Sekolah Catur Lampung ikuti turnamen catur internasional se-Asia di Malaysia pada kejuaran catur Age Group Chess Championship di Kualalumpur (14/8)mendatang. Kedua atlit junior SEKOLAH CATUR LAMPUNG (SCL) ini di lepas langsung oleh Kepala Litbang PB PERCASI Wilson SE di SCL yang beralamat di Jln.Hi.MasMansyur No.16 Rawa Laut Bandar lampung Senin (12/8).

    Wilson, SE., dampingi Ketua PPP Provinsi Lampung, Drs.Hanafi Anan, MM serta pelatih utama SCL Hendri Gere menjelaskan, “Saya selaku pengurus PB Percasi merasa bangga atas terpilihnya dua anak didik SCL terpilih mengikuti turnamen yang berskala internasional” ungkapnya.

    Wilson, asli putra Lampung yang terpilih sebagai pengurus besar percasi indonesia ini, berharap dengan keberangkatan Alfanza Eka Wijaya yang turun di umur 12 tahun dan Aulia Putri yang ikut di kelas U16 dapat menuai hasil yang terbaik demi nama bangsa Indonesia umumnya Provinsi Lampung pada khususnya, Sehingga dapat memotivasi para catur-catur junior yang ada di Lampung.

    Di sela-sela melepas kedua atlit junior Lampung selain do’a dan harapan serta dukungan, Wilson juga ikut memberikan uang saku sebesar Lima Juta Rupiah.

    Hendri Gere selaku Pendiri SEKOLAH CATUR LAMPUNG mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak PB.PERCASI terhadap kepedulian kepada anak didik SCL tersebut. (*/rls)

    banner 468x60