Home / Lampung / Jelang Pilkakon Serentak 2020, Wabup AM. Syafi’i Minta Pj Kakon Bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat

Jelang Pilkakon Serentak 2020, Wabup AM. Syafi’i Minta Pj Kakon Bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat

TANGGAMUS – Jelang Pilkakon Serentak 2020, Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i meminta Pj Kakon bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat.

Hal itu dikatakan Wabup saat menghadiri Acara Pisah Sambut Camat Ulubelu, dari pejabat lama Yosa Sumbala kepada pejabat baru Suwarno, di Balai Pekon Ngarip, Kecamatan Ulubelu, Kamis (12/12/19).

“Berkaitan dengan Pilkakon serentak kedepan, Saya berpesan agar Pj Kakon dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan bekerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat. Untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas dan mengkomunikasikan bahwa kondusifitas Pekon adalah kepentingan bersama masyarakat,” kata Wabup.

Wabup juga mengingatkan para Pendamping Desa agar pertanggungjawaban Dana Desa dapat dilaksanakan dengan baik.

“Semuanya harus clear dan diharapkan menjadi berkah buat pengelola maupun penerima manfaat. Jangan sampai menjadi musibah baik pengelola maupun penerima  manfaat.”

“Amalkan Undang Undang Nomor 11 tahun 2019, Nomor 16, Nomor 17 dan Nomor 18. Itu dipelajari kemudian, semua anggaran Desa berpatokan pada yang saya sebutkan tadi. Insya Allah semuanya selamat di dunia dan akhirat,” ujar Wabup.

Terkait Serah Terima Jabatan Camat Ulubelu, Wabup berharap agar kedua pejabat yang lama dan baru, dapat bekerja dengan baik ditempatnya masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Tanggamus Basuki Wibowo dan Peter Anderson, Kabag Protokol Royensyah, Uspika Kecamatan Ulubelu, Kepala SPLP, Kepala UPTD Kesehatan serta para Kepala Pekon dan Pj. Kakon se Kecamatan Ulubelu. (Kominfo)

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Mantap! Guru SDN 3 Bandar Agung Nekat Terobos Banjir untuk Sampai ke Sekolahan

LAMPUNG UTARA – Hujan Deras yang terjadi di Kabupaten Lampung Utara mengakibatkan akses perbatasan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.