09/16/2019
    13176 KALI DIBACA

    Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi Siap Lantik Pengurus Bravo 5 Lampung

    Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi Siap Lantik Pengurus Bravo 5 Lampung

    BANDAR LAMPUNG – Ketua Umum Bravo 5 Pusat Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi dijadwalkan melantik Pengurus Bravo 5 Lampung di Hotel Ballroom Sheraton, Bandar Lampung, Rabu (6/6/2018). Akan hadir mendampingi dalam pelantikan itu, beberapa Pengurus Bravo 5 Pusat lainnya.

    Yaitu, Letjen TNI (Purn.) Sumardi, Mayjen TNI (Purn.) Heryadi, Mayjen TNI (Purn) Heriyono, dan KH Irsyad Djuwaeli. Selain pelantikan Pengurus DPD Bravo 5 Lampung juga akan dilantik pengurus DPC Bravo 5 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.
    “Pelantikan direncanakan dimulai pukul 15.00 WIB dan diakhiri dengan buka puasa bersama antara Pengurus Bravo 5 Pusat dengan Pengurus Bravo 5 se-Lampung dan para undangan,” kata Ketua BPH Bravo 5 Lampung Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A, Kamis (31/5/2018).
    Andi Desfiandi juga mengatakan, usai Lebaran, akan dilakukan deklarasi dukungan kepada Jokowi bersama relawan Jokowi lainnya yang sudah terbentuk di Lampung. “Kita akan gaungkan dukung Jokowi 2 Periode sampai ke pelosok Lampung,” kata Andi Desfiandi.
    Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPD Bravo 5 Lampung Ir. Rita Purnamawati mengatakan persiapan pelantikan sudah 75 persen. “Persiapan kita sudah matang, dan semoga pelantikan berjalan lancar. Intinya, kami dari Bravo 5 Lampung siap untuk Jokowi 2 Periode,” kata dia.
    Sedangkan Bendahara Bravo 5 Lampung Ary Meizari menjelaskan banyak pihak yang mendukung keberadaan organisasi ini. Mulai dari pengusaha, pendidik, jurnalis, pengacara, LSM, dan lain sebagainya.
    “Tujuan utama kami memang menjadi motor penggerak kemenangan Jokowi 2 Periode di Lampung dalam Pilpres 2019 mendatang. Tapi, Bravo 5 Lampung juga siap memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan hak-hak politiknya,” kata dia.
    Sejauh ini, lanjut Ary, pengurus Bravo 5 Lampung maupun pengurus kabupaten/kota sudah terjun langsung ke masyarakat dalam berbagai kegiatan. Misalnya bakti sosial serta memberikan bantuan ke panti asuhan atau panti tunanetra.
    “Kami juga melakukan baksos pembagian takjil bagi pengendara untuk berbuka puasa. Ke depan, banyak program yang sudah kami susun untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” kata mantan Ketua Kadin Lampung ini. (**)

    banner 468x60