2356 KALI DIBACA

Karang Taruna Rambang Jaya Raker Bulanan

Karang Taruna Rambang Jaya Raker Bulanan

WAYKANAN – Musyawarah Bulanan Organisasi Karang Taruna Kampung Rambang Jaya, Kecamatan Belambangan Umpu, kabupaten Way kanan, di balai kampung, Jum’at (18/10/2019).

Musyawarah ini bersifat internal pengurus serta Anggota Karang Taruna, seperti biasa di lakukan sebulan sekali sejak berdirinya karang taruna di Tahun 2014.

Acara yang buka langsung oleh Fardikdo Agusmin selaku Ketua Karang Taruna periode 2017-2019 tersebut, membahas program kerja kedepan serta membahas kesiapan memeriahkan bulan Bhakti Karang Taruna pada 28 Oktober mendatang.

“Adapun kegiatan-kegiatan yang sudah di lakukan oleh Karang Taruna selama ini. Di bidang Olahraga seperti Volly ball, Badminton, Futsal. Di bidang ekonomi kreatif yaitu Budidaya ikan Lele.  Serta di Bidang kesenian ada Musik Band Namanya RJ.BAND.  kegiatan tersebut di anggarkan oleh Dana Desa 2017,” kata Elly, Kepala Kampung Rambang Jaya.

Hendri, sebagai pembina berharap kepada seluruh pengurus serta Anggota Karang Taruna di kampung Rambang Jaya agar lebih meningkatkan ekonomi kreatif dalam ruang lingkup ke Agamaan, senibudaya, olahraga dan kesehatan serta kekompakan.

“Saya selaku Pembina siap selalu mendampingi dalam kegiatan,” Tuturnya.

“Saya selaku Kepala Kampung Rambang Jaya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna karena pada Tahun 2018 kita mendapat kategori Karang Taruna terbaik se Provinsi Lampung. yang telah mengharumkan nama kampung kita, Saya akan terus berupaya serta mendorong agar kedepan lebih maju lagi,” Pungkas Elly sejahtera.(Red/Saria)