09/17/2019
    606 KALI DIBACA

    Ketua Bhayangkari Daerah Banten Gelar Tatap Muka dengan Bhayangkari Cabang Lebak

    Ketua Bhayangkari Daerah Banten Gelar Tatap Muka dengan Bhayangkari Cabang Lebak

    LEBAK, BANTEN — Dalam Rangka kunjungan kerja Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten dan Yayasan Kemala Bhayangkari, menggelar tatap muka dengan ibu ibu Bhayangkari Cabang Lebak di Polres Lebak Jalan Siliwangi Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Jum’at (23/8/2019), pukul 09.00 Wib.

    Kegiatan tatap muka ketua bhayangkari, ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari daerah Banten dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus cabang bhayangkari dan pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang Lebak setelah dilakukan penyambutan oleh ketua bhayangkari cabang Lebak Ny. Erlin dani aryanto dan ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan arahan ketua bhayangkari daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir di gedung PGRI kabupaten Lebak.

    Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Erlin dani aryanto, Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Erlin dani aryanto kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir

    “Tatap muka hari ini dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus bhayangkari Cabang Lebak. Acara kali ini merupakan acara yang kami programkan di pengurus daerah Banten tahun 2019 juga untuk mempererat jalinan silaturahmi pengurus daerah dan pengurus cabang daerah serta untuk melihat perkembangan dan kemajuan organisasi bhayangkari di lingkungan bhayangkari cabang daerah Banten dalam kesempatan ini saya harapkan bhayangkari dapat selalu mendampingi suami dimanapun di tugaskan kebenaran bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari sangat di butuhkan dalam mendukung polri saat ini untuk menjalankan misinya sebagai pemelihara Kamtibmas pengayom dan sebagai alat penegak hukum dan bhayangkari diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata tidak saja bagi keluarga besar polri juga bagi masyarakat,” Katanya.

    Tatap muka berlangsung dengan suasana yang sangat akrab selanjutnya acara tatap muka diisi dengan peninjauan poyandu tulip 2 aspol bhayangkari cabang Lebak, pengecekan administrasi yayasan kemala bhayangkari, dan fashion show yang dilakukan oleh cabang lebak dengan menggunakan pakaian pakaian dinas bhayangkari.

    Pada akhir acara tatap muka bhayangkari ditutup dengan kegiatan foto bersama, dan acara tatap muka diakhiri dengan doa.***(Iden Bid Hms)

    banner 468x60