08/19/2019
    1526 KALI DIBACA

    Pelaku mutilasi terhadap Fera oktaria telah berhasil di tangkap

    Pelaku mutilasi terhadap Fera oktaria telah berhasil di tangkap

    SUMSEL – Pelaku mutilasi Fera oktaria di sebuah penginapan sahabat mulia sungai lilin Muba berhasil di tangkap sama satuan Kodam II sriwijaya.

    “Betul pak, tersangka Prada Deri Permana sudah berhasil ditangkap dan kini sedang dalam perjalansn” kata komandan Denpom II/IV/sriwijaya” Letkol Unggul” saat di hubungi melalui via celuler pada hari Kamis 13/6/2019/

    Letkol Unggul, mengatakan bahwa Prada Deri Fermana ditangkap, bahkan saat ini satuan Intel dan Denpom II sriwijaya sedang dalam perjalanan mengawal Prada deri permana.

    ” Utk lebih jelas nya di tangkap di mana, nanti di jelaskan langsung sama kapendam” pungkas” Unggul”

    Meninggal nya Fera oktaria saat itu ketemukan di sebuah sepringbed dan jenazah telah membusuk

    dari pihak kepolisian menjelaskan bahwasa nya Prada deri permana berencana memutilasi Fera Oktaria dan memasukan nya ke dlm sebuah koper tapi di batalkan nya, dan selanjut nya pelaku Deri fermana mempunyai rencana untuk membakar tapi pada saat itu tdk berhasil dan gagal karena obat nyamuk yang di nyalakan ternyata mati.

    Dalam dugaan Prada Deri fermana sampai dia nekat membunuh kekasih nya fera masalah hubungan asmara dan mereka memang sering ribut saat menjalin hubungan asmara.

    Dan dari hasil keterangan para saksi, dan termasuk dari pihak korban, utk dugaan sementara ini hanya karena hubungan asmara” jelas Kabid Humas Polda Sumsel Drs Supriadi MM saat di temui di mapolda pada hari Kamis 16/5/19/ ” tutup nya” ( SADIMAN)

    banner 468x60