09/22/2019
    986 KALI DIBACA

    Rekonstruksi, Adegan Kelima Mulai Merenggut Dua Nyawa

    Rekonstruksi, Adegan Kelima Mulai Merenggut Dua Nyawa

     

    BANYUASIN – Polres Banyuasin mengelar 16 Adegan Rekonstruksi kasus pembunuhan Suparman Jaya alias Supen (36) dan Jamaludin alias Udin (46), keduanya warga Kel.Rimba Asam, Kec.Betung, Kab.Banyuasin Sumsel. Rekonstruksi tersebut digelar di halaman Polres Banyuasin. Jumat (14/06/2019) sekitar pukul 10:00 Wib.

    Tersangka Andina Bos Shoowroom Rizky Motor Betung Jalan Palembang Jambi, dia merupakan warga Kel.Rimba Asam Kec.Betung beserta kedua tersangka lainnya merupakan pegawainya, dihadirkan dalam kesempatan Rekonstruksi tersebut.

    Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik. Rekon tersebut dipimpin Kasatreskrim AKP Wahyu Manduransyah Putra S.Ik., Kapolsek Betung AKP Nazirudin SH, Kanit Pidum Iptu Nugroho Panji dan Jajarannya, hadir juga Lebaga Bantuan Hukum (LBH) Zainal Abidin SH, saksi dan puluhan awak media cetak dan elektronik dalam Rekonstruksi tersebut.

    Rekonstruksi tersebut ada 16 adegan yang diperagakan, kemudian pada adegan kelima peristiwa merengut dua nyawa tesebut di mulai. kata kasatreskrim AKP Wahyu Maduransyah Putra.

    “Ada dua rekon yang tadi diperagakan satu dari pihak pelaku dan kedua pihak saksi korban, kedua akan jadi pertimbangan,” Ujarnya.

    Selama proses rekonstruksi berjalan lancar tidak ada kendala, kenapa kita lebih memilih dilaksankan di Polres Banyuasin yakni pertimbangan keamanan. tutupnya.(Day/AR)

    banner 468x60