Home / Nasional / Sumatera Selatan / Palembang / Sebanyak 139 Advokat Resmi Dilantik di Wilayah Pengadilan Tinggi Palembang

Sebanyak 139 Advokat Resmi Dilantik di Wilayah Pengadilan Tinggi Palembang

SUMSEL – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Advokat Peradi tahun 2019 di wilayah Pengadilan Tinggi Palembang, di Hotel Aston, Kamis (11/7).

“Sebanyak 139 advokat yang dilantik pada hari ini. Pelantikan ini merupakan pelantikan dengan jumlah yang luar biasa dibandingkan tahun sebelumnya”, ungkap Hj Nurmalah SH MH, Ketua DPC Peradi Palembang.

Lebih lanjut dia menjelaskan, advokat yang baru dilantik akan diberikan pembekalan agar menjadi advokat yang baik, profesional, dan menjaga kode etik.

“Harapannya semoga advokat yang baru dilantik, dapat bekerja secara profesional, amanah, dan bisa berhasil membawa profesinya”, tambahnya.

Dia juga berharap, agar pihaknya selalu menjaga kebersamaan, sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak manapun.

“Untuk Peradi Palembang selalu jaga kebersamaan, agar tidak mudah dipecah belah oleh pihak manapun”, pungkasnya.(Putri/Ad)

About Junaidi Ismail

Check Also

Temu Netizen #MenujuB30 Usai, Milenial Palembang: Biodiesel Energi Masa Depan

PALEMBANG — Rangkaian acara kegiatan edukasi dan sosialisasi publik warganet terkait rencana implementasi pemanfaatan CPO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.