09/22/2019
    3766 KALI DIBACA

    Silaturahmi dan Bukber Umi Elti Darussalam dengan Wartawan

    Silaturahmi dan Bukber Umi Elti Darussalam dengan Wartawan

    BANDARLAMPUNG — Guyuran hujan yang cukup deras tak menyurutkan para awakmedia untuk memenuhi undangan Hj. Elti Yunani, SH, SKm (Umi Elti Darussalam) pada acara bukber dan silaturahmi dengan pers di rumah kediaman Umi Elti. Jl. MH Thamrin No.61, Gotongroyong, Kota Bandarlampung. Jumat (31 Mei 2019).

    Kehadiran sekitar 50 orang wartawan pada acara tersebut, merupakan perkenalan sekaligus sosialisasi Umi Elti Darussalam dalam pencalonannya sebagai walikota Bandarlampung periode 2021-2026.

    Dalam sambutannya Umi Elti mengucapkan terimakasih atas kehadiran berbagai media yang menyambut undangan dalam rangka sosialisasi pencalonannya sebagai balon Pilwakot Bandar Lampung.

    Pada kesempatan berikutnya H. Darussalam mendampingi istrinya memberi sambutan: “Dalam kesempatan ini, harapan saya temen-temen dari media, kita mengundang buka bersama ini karena ada dorongan dari keluarga besar.

    Pertama, Karena saya dikenal sebagai tokoh Batanghari Sembilan, khususnya keluarga besar Batanghari Sembilan se Bandar Lampung, mendorong Umi ini nyalon, ini awalnya, saya kaji-kaji nampaknya Keluarga Batanghari Sembilan ini serius.

    Kemudian, dukungan keluarga Umi Elti dari Pardasuka yang khususnya domisili di Gedungmeneng. Ternyata keluarga yang dari Lampung Barat juga bulat untuk mendukung Umi ini menjadi balon Walikota Bandar Lampung, maka pada kesempatan pada sore ini  saya katakan Bismillah kita berkenalan dengan teman-teman media tujuannya dengan teman-teman media inilah Umi bisa dikenal oleh masyarakat Bandar Lampung.

    Selanjutnya, saya sebagai suami Insya Allah  akan mendukung penuh, Tapi semua ini Allah yang menentukan, bagaimana kita tahu kalau tidak lebih dekat Umi Elti undang kesini.

    Dalam kesempatan ini juga kalau kalian sudah tahu tempat kami disini, ada kesempatan mampir, karena kalau kita ini memang dari dulu kalau wartawan ini temen. Mitra.

    Bagaimana Umi ini akan sukses kalau tidak berteman sama kalian, karena ilmu-ilmu untuk majunya Bandar Lampung ini banyak lah wartawan yang tahu, karena tiap hari berurusan dengan masyarakat.

    Jadi dalam kesempatan ini saya sebagai kepala rumah tangga, Minta doanya kalian agar dalam perjalanan ini Allah dapat memberi kemudahan, kelancaran dan badan selalu sehat, supaya dalam proses dari balon ke calon Allah memberi kemudahan dan kelancaran. Amin” ujar H. Darussalam.

    Acara dilanjutkan dengan ceramah dan doa oleh Lurah Gotong royong dan diakhiri dengan santap buka bersama hidangan masakan Umi Elti sendiri. [Rls/hms]

    banner 468x60