796 KALI DIBACA

TEC Kembali Daftar Penjaringan Pilkada Lamsel

TEC Kembali Daftar Penjaringan Pilkada Lamsel

LAMPUNG — Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah Politik jelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

Politisi senior yang sudah lebih dari separuh hidupnya mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD ini, diketahui telah membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan sebagai Calon Kepala Daerah ke tiga Partai Politik sekaligus, yakni PKB, PAN, dan Nasdem pada Sabtu (28/9/2019) lalu. Kini melalui Liasion Officernya (LO) H. Benny HN Mansyur yang merupakan Adik Kandung H.Tony Eka Candra, bersilaturahmi dan mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten setempat, Rabu (9/10/2019).

Saat mengambil berkas Calon Kepala Daerah di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan, H.Benny HN Mansyur diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan H.Andi Apriyanto,A.Md dan Sekretaris Tri Julian Muhar, S.Si, serta Duta Pilkada PKS Dede Suhendar,S.Pd, dan Imam Rohadi,S.Hut. Kemudian di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Selatan, H.Benny HN Mansyur diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan H.M.Sahroni,ME dan Sekretaris Jayusman didampingi Ramli Yaqub,SH.,MM, Ridwan Efendi, SH, Suliana,SH, Rita Afriyanti, dan Dr.Hj.S.Endang Prasetyowati,SH.,MM.

Saat diwawancarai awak media, H.Benny HN Mansyur menegaskan, Kedatangannya di Partai Golkar dan PKS Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka meneruskan langkah politik H.Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, setelah sebelumnya pihaknya juga telah mengikuti penjaringan Calon Kepala Daerah di Partai PKB, PAN dan Nasdem pada beberapa waktu lalu.

“Seperti yang selalu disampaikan TEC, bahwa untuk membangun Kabupaten Lampung selatan membutuhkan dukungan penuh dari Partai Politik dan juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat,” ucap Benny didampingi, Yusro Hendra Perbasya, Yudha Sukarya, dan Suwardi Bojes yang kompak mengenakan baju putih berlogo “TEAM TEC”.

Benny HN Mansyur yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandar Lampung ini meyakinkan, kedepan jika TEC terpilih dan meraih kemenangan dalam Pilkada Lampung Selatan, Insya Allah TEC akan menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.

“Membangun Kabupaten Lampung Selatan apabila hanya mengandalkan APBD saja, sampai kapanpun Kabupaten Lampung Selatan tetap tertinggal dibanding Kabupaten/Kota lainnya. Oleh sebab itu dibutuhkan pemimpin yang inovatif dan visioner untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan. Dengan segudang pengalaman dan kemampuan beliau (Tony.Red), yang sudah teruji, baik di organisasi dan di pemerintahan, terbukti 7 (Tujuh) Periode berturut turut menjadi Anggota DPRD yang mumpuni, yakinlah TEC hanya perlu 1 periode saja menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang unggul dan maju dengan tingkat kemakmuran dan kesejahteraan tertinggi di Provinsi Lampung,” tutup Benny. (*)

banner 468x60