Jumat , Mei 14 2021
Home / Lampung / Lampung Tengah / Aliansi Mulei Meghanai Berhasil Kumpulkan Dana Puluhan Juta untuk Anak Penderita Kanker Ganas

Aliansi Mulei Meghanai Berhasil Kumpulkan Dana Puluhan Juta untuk Anak Penderita Kanker Ganas

LAMPUNGTENGAH, (FN) – Kegigihan Mulei Meghanai Marga Anak Tuha membuahkan hasil, sekali bergerak mampu mengumpulkan dana puluhan juta untuk Abdul Razak bocah berusia (10) diduga penderita kanker ganas.

Kali kedua, Aliansi Pemuda dan Mulei Meghanai Marga Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, Terpanggil melihat penderitaan Abdul razak warga Kampung Payung Makmur, Kecamatan Pubian, Lamteng.

Dari keterangan Andika Timbas selaku ketua Aliansi Mulei Meghanai Marga Anak Tuha, Selama dua hari bergerak menggalang dana dari masyarakat telah terkumpul uang sebesar Rp. 27. 924. 000.

“Dana ini terkumpul dari kepedulian 11 masyarakat Kampung di dua Kecamatan. Selain ada juga Mulei Meghanai dari kecamatan lain, Kecamatan Pubian dan gunung sugih,”kata Andika.

Hari ini 22 Januari 2021 akan di serahkan kepada orang tua Abdul razak, Karena dari informasi yang di dapat Razak tidak lagi di rawat.

“Hati kami terpanggil melihat kondisi adinda Razak yang butuh perawatan medis. Karena informasinya BPJS punya Razak sudah habis, Insya Allah hari sudah bisa dirawat,” Ucapnya.

Sebelumnya, Aliansi Mulei Meghanai Marga Anak Tuha memang konsisten bergerak di sosial kemanusian untuk membantu orang yang kurang mampu.

“Karena kita tetap konsisten untuk bergerak membatu saudara saudara kita yg sedang membutuhkan, dengan landasan terbentuk nya Aliansi ini berdasarkan kemanusiaan, yang berawal dari Adik Airin kampung kuripan kemarin, dan inilah adik adik Airin selanjutnya yang di maksud saat itu, adik Abdul Rozak kampung Payung Makmur kecamatan Pubian,”ungkapnya.

Terpisah, Ismail Orang tua Razak hanya menangis menerima kedatangan rombongan Mulei Meghanai Marga Anak Tuha. Ia terharu masih ada orang yang perduli melihat anaknya Abdul razak.

“Cuma Terima kasih yang bisa saya ucapkan, Semoga Allah membalas semua kebaikan ini,” Bebernya. (Rls)

Mediafaktanews

About Redaksi

Check Also

Gus Ami Bangun Semangat PMII Lampung

LAMPUNG TENGAH, (FN) – Ketua Majelis Pembina Nasional Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Abdul Muhaimin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.