Selasa , Juli 5 2022
Home / Entertainment / Amoxsa Band Rilis Lagu “Restu Dari Surga”

Amoxsa Band Rilis Lagu “Restu Dari Surga”

TULANG BAWANG, z(FN) – Amoxsa Band, Anda pasti masih ingat dengan nama Band asal Lampung ini. Didunia musik nama Band yang memiliki 5 personil ini sudah tidak asing lagi, dengan berbagai judul lagu yang dirilis beberapa kali dichannal Youtube, Layar kaca juga hadir ditengah-tengah panggung hiburan.

Dimasa situasi pandemi ini nama Amoxsa jarang muncul dipanggung hiburan, setelah merilis lagu terakhirnya, selama ini ketidak kemunculannya ternya tidak diam, group kaula muda ini ternyata menggarap lagu yang menyentuh hati kaula muda.

Lagu yang baru saja di lounchingkan ini membuat para pendengarnya menjadi baper,. Seakan-akan lagu tersebut sedang dialami sipendengar. Setiap reff lagu yang dibawakan oleh Amoxsa Band ini membuat kaula muda yang sedang patah hati menjadi bangkit kembali, karena putusnya cinta yang lama akan mendapat pengganti yang baru dan lebih baik.

Mau tahu, lagu apa yang dirilis Amoxsa Band, Kukutip sedit Liriknya, “In sya Allah Tuhan merestui cinta kita dalam membina sebuah mahligai cinta akupun mengharap keridhoannya karena telah kutemukan diri mu in sya Allah Tuhan telah memilih diri mu untuk menjadi teman seumur hidupku”, sekilas lirik lagu ini saja sudah baper, bagaimana syair selanjutnya.

Menurut vokalis Amoxsa Band Pyan, Ia mengatakan bahwa lagu yang dirilis ini sebagai lagu pertama ditahun 2022..
“Selama masa pandemi covid-19 ini kami sengaja membuat lagu yang menyentuh hatinkaula muda, apalagi ini sangat merasuk kejiwa saat pembawa lagunya dapat melantunkan dengan iringan nafas dan hati, semoga lalu kami ini dapat menghibur dan mudah dihafal oleh penikmat lagu dari Amoxsa Band”. Ujarnya

Manager Amoxsa Band Mustaqim, Ia berharap Band asal Lampung ini dapat mendunia. “Judul lagu yang diRilis oleh personil ini berjudul ‘Restu Dari Surga’ dirilis tanggal 24 April 2022 kemarin dan dapat di didengarkan atau download di Apk maupun link iTunes, Spotfy, Jook dan Deezer atau ikuti channal Youtube Amoxsa Band Official”. Jelasnya pada rekan media

Personil Amoxsa Band dari Tulang Bawang Lampung ini terdiri dari Pyan (Vokalis), Fery (Drumer), Ichad (Bass), Yoga (Keyboard) dan Arif (melodi). Lagu-lagu yang dibawakan merupakan ciptaannya sendiri. (*)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Iswadi Pratama Pemeran Utama Film “Sekhadam” The Death Whistle

BANDARLAMPUNG, (FN) – Aktor, sutradara, sekaligus penyair Iswadi Pratama dipastikan akan membintangi film “Sekhadam” (The …