Rabu , Desember 7 2022
Home / Lampung / Pemerintahan / Bupati Dendi Pimpin Silaturahmi Ramadhan Kabupaten Pesawaran dengan Masyarakat Kecamatan Tegineneng

Bupati Dendi Pimpin Silaturahmi Ramadhan Kabupaten Pesawaran dengan Masyarakat Kecamatan Tegineneng

PESAWARAN — Dengan didampingi oleh para Pejabat Struktural Dilingkungan Kabupaten Pesawaran, Tim Silaturahmi Ramadhan Kabupaten Pesawaran, Camat serta Uspika Kecamatan Tegineneng Bupati Pesawaran H Dendi Romadhona K ST, kembali hadir ditengah-tengah warganya. Kali ini dalam rangka Silaturahmi Ramadhan Kabupaten Pesawaran dengan masyarakat Kecamatan Tegineneng khususnya yang berada di Desa Gedung Gumanti. Sabtu (25/05).

Dalam pidatonya, Dendi menjelaskan, bahwa Keberadaan Rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Pesawaran di tengah warganya, merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi, antara pemerintah (umaro) dengan ulama dan umat (masyarakat). Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

“Dalam kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Tegineneng agar: Mari secara bersama-sama untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing sehingga roda penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di kabupaten Pesawaran tetap terus berjalan,” tutur Dendi.

Dendi mengharapkan, masyarakatnya secara bersama-sama meningkatkan kwalitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Pesawaran yang berkemampuan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan bersemangat imtak (beriman dan bertakwa).

“Mari kita tingkatkan semangat gotong-royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” ajak Bupati.

Diakhir pidatonya, bupati Dendi juga mengajak untuk secara bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain.

Tampak hadir ditengah hadirin, Para Pejabat Struktural Dilingkungan Kabupaten Pesawaran, Tim Silaturahmi Ramadhan Kabupaten Pesawaran, Camat serta Uspika Kecamatan Tegineneng. Hadir juga, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Kaum muslimin muslimat setempat. (Red/Diskominfo)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Junaidi Ismail

Check Also

Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS yang Naik Pangkat Harus Lebih Baik Lagi

PESAWARAN, (FN) – Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.