Jumat , Mei 14 2021
Home / Advertorial / Bupati Dendi Ramadhona Sampaikan Pidato dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pesawaran

Bupati Dendi Ramadhona Sampaikan Pidato dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pesawaran

PESAWARAN, (FN) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST., MTr., I.P hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Penyampaian Pidato/Sambutan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Tahun 2020 di Gedung DPRD Kab. Pesawaran. (Senin, 01/03/2021)

Didampingi Wakil Bupati Pesawaran Kol (Purn) S. Marzuki, S. Sos., M.Si, Bupati Pesawaran hadir memyampaikan lima janji kerja Dendi-Marzuki Periode 2021-2024 kedepan serta visi dan misi yang akan dicapai untuk menjadikan Pesawaran lebih maju dan sejahtera dengan masyarakat yang produktif.

Bupati menyampaikan bahwa untuk mencapai visi tersebut tentunya sudah dirumuskan panca cita meski masih bersifat makro dan butuh diterjemahkan dalam bentuk teknis pelaksanaan. Maka dari itu, pentingnya hal tersebut sinergitas antara legislatif dan eksekutif untuk menyukseskan pembangunan di Bumi Andan Jejama.

Bupati juga menghimbau kepada Jajaran Pemkab Pesawaran dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama-sama bahu membahu dengan memberikan saran dan masukan. (ADV)

Mediafaktanews

About Redaksi

Check Also

Matangkan Persiapan HPN 2021, Pengurus PWI Mesuji Audensi dengan Bupati Saply

  MESUJI, (FN) – Guna mematangkan persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.