Kamis , Januari 27 2022
Home / Berita Utama / Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Mata Kuliah Terbuka untuk Mahasiswa Baru Universitas Teknokrat Indonesia

Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Mata Kuliah Terbuka untuk Mahasiswa Baru Universitas Teknokrat Indonesia

BANDAR LAMPUNG, (FN) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi berikan wawasan Kebangsaan kepada mahasiswa baru Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di Gelanggang Mahasiswa DR HM Nasrudin Yusuf Universitas Teknokrat Indonesia.

Materi yang diberikan dalam *Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022* yakni pengenalan Dasar Bela Negara oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi. Jumat (24/09/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru (Maba) ini dilaksanakan secara langsung di Gelanggang dan sebagian di rumah masing-masing secara virtual.

Dalam pembekalannya tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan beberapa hal penting yang patut diketahui oleh Para mahasiswa Baru yang akan menjadi generasi penerus bangsa, antara lain tentang: Unsur Negara, Fungsi Negara, dan Apa itu Bela Negara.

Usai pembekalan Danbrigif 4 Marinir/BS kepada para Mahasiswa Baru UTI diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada Danbrigif 4 Marinir/BS tentang Bela Negara.

Sebelum acara diakhiri, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Wakil Rektor 1 kepada Danbrigif 4 Marinir/BS dan sebaliknya, serta pemberian piagam penghargaan dari Danbrigif 4 Marinir/BS kepada mahasiswa IT yang sudah mendukung Live streaming Brigif 4 Marinir/BS dalam latihan pembebasan Sandra bersama Denjaka dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Danbrigif 4 Marinir/BS dalam acara tersebut Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut Heru Sancoko, Wakil Rektor 1 Dr. H. Mahathir Muhammad S.E., M.M.

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Offended by Juarno’s Statement, 5 Descendants of Bandardewa’s Community Cut Down Rubber Trees Outside PT HIM’s HGU

TULANGBAWANG BARAT, (FN) – The Indigenous Peoples of 5 (five) descendants of Bandardewa, Tiyuh Bandardewa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.