Rabu , Desember 8 2021
Home / Advertorial / Danbrigif 4 Marinir/BS Dampingi Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI

Danbrigif 4 Marinir/BS Dampingi Kunjungan Ketua Komisi IV DPR RI

LAMPUNG SELATAN, (FN) – Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi bersama Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo dampingi Kunjungan Sudin ketua komisi IV DPR RI di komplek Pondok Nurul Huda. Jl. serbajadi II desa pemanggilan, Natar, Lampung Selatan – Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Temu Lapang Bioflok Natar tersebut selain silaturahmi adalah Peninjauan Lapangan untuk menebarkan Benih bibit ikan lele secara Simbolis oleh Sudin.

Dalam rangkaian kegiatan beliau mengatakan akan kirim 1 paket 25 ekor Kambing tidak sampai 1 bulan paket kambing akan sampai, dan untuk bidang pertanian mari kita manfaatkan lahan untuk menanam sayur dan buah.

“Bantuan ini khusus untuk kelompok yang memiliki badan hukum, jadi tidak sembarang mendapatkan bantuan ini “. Tegas Sudin.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta Diskusi tanya jawab tentang program Bioflok dari Sudin Ketua Komisi IV DPR RI. kepada pengurus ponpes Nurul Huda, beberapa anggota DPRD Lampung Selatan, serta perangkat masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Riana Arinal Dorong LKKS Tingkatkan Pelayanan bagi Disabilitas

BANDAR LAMPUNG, (FN) – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.