Rabu , Agustus 17 2022
Home / Berita Utama / Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Lampung

Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Lampung

Brigif 4 Marinir/BS – LAMPUNG SELATAN, (FN) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama prajurit Brigif 4 Marinir/BS mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema ”Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh” di Lapangan Markas Polisi Daerah Lampung Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Selasa (05/07/2022).

Upacara peringatan ke-76 Bhayangkara dilaksanakan yang dipusatkan di Akademi Kepolisian, Semarang bertindak sebagai inspektur upcara Presiden Joko Widodo dan serentak secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda, Polres, dan Forkopimda di seluruh Indonesia.

Peserta upacara yang dilaksanakan di Mapolda Lampung dari gabungan anggota Polri dan ASN Polda Lampung dan anggota TNI dari tiga Angkatan di wilayah Lampung. Untuk personel  perwakilan dari Brigif 4 Marinir/BS di pimpin oleh Letnan Dua Marinir Suwondo.

Adapun pejabat yang hadir pada pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-76 jajarab Frokopinda Lampung, pejabat utama Polda Lampung, perwakilan dari Mahasisa Lampung serta sejumlah undangan.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”. (*)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Ketua DPRD dan Wakil Bupati Lampura Temui Pengunjuk Rasa Anjloknya Harga Singkong

LAMPUNG UTARA, (FN) – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah dan Wakil Bupati Lampung Utara temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.