Kamis , Januari 27 2022
Home / Berita Utama / Danyonif 10 Mar/SBY Hadiri Rako Forkopimda Dalam Rangka Nataru, PMI dan Monitoring Logistik Kota Batam

Danyonif 10 Mar/SBY Hadiri Rako Forkopimda Dalam Rangka Nataru, PMI dan Monitoring Logistik Kota Batam

BATAM, (FN) – “Sinergitas dan koordinasi aparat wilayah ciptakan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”
Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Mar Briand Prang mengikuti Rapat Forkopimda Kota Batam dalam rangka menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Kota Batam yang dilaksanakan di Gedung Hang Nadim lantai 4 Kantor Walikota Batam. Selasa (07/12/2021).

Walikota Batam yang diwakili oleh Wakil Walikota, Bpk. Amsakar Achmad memimpin pembahasan tentang Persiapan jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Kemudian, juga terkait dengan rencana pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia yang akan melalui Batam. Selanjutnya terkait stok kebutuhan pokok dan juga upaya untuk menekan harga di pasaran, serta membahas terkait aksi unjuk rasa yang digelar oleh bara buruh.

Dalam rapat tersebut Forkopimda Kota Batam beserta stakeholder terkait sudah satu persepsi terkait langkah-langkah yang akan dijalankan terkait topik-topik bahasan diatas sesuai kondisi wilayah Batam serta menyesuaikan dengan aturan pemerintah pusat yg terkait topik masing-masing.

“Yonif 10 Marinir/SBY siap mendukung satuan-satuan TNI-Polri serta Instansi Pemerintah di Batam dalam melaksanakan tugas yang diembankan kepada prajurit Cheetah Malaka.”

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

LBH-KIS DPD Lampung Tengah Terima SK Kepengurusan

LAMPUNG TENGAH, (FN) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.