Rabu , Desember 8 2021
Home / Berita Utama / DPP LBH KIS Kunjungi IDI Lamsel

DPP LBH KIS Kunjungi IDI Lamsel

LAMPUNG SELATAN, (FN) – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lampung Selatan menerima kunjungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LBH Kesehatan Indonesia Sejahtera (KIS) menindaklanjuti nota kesepahaman yang sebelumnya telah dilakukan bersama IDI Provinsi Lampung, Sabtu (09/10/2021)

Ketua IDI Cabang Lamsel dr. Wahyu Wibisana mengungkapkan hadirnya LBH KIS sebagai Lex Spesialis Kesehatan menjadi semangat baru bagi rekan-rekan sejawat untuk tetap bisa maksimal dalam bekerja.

”Teman sejawat khusus nya di IDI Cabang Lampung Selatan mengapresiasi langkah-langkah LBH KIS dalam upaya melindungi profesi kesehatan dalam rangka menjalankan tugas kemanusiaannya,” Ujar dr Wahyu.

Lebih lanjut lagi, dr Wahyu berharap sinergitas yang di bangun bersama IDI cabang Lampung Selatan bisa segera di realisasikan, mengingat upaya pencegahan dan sosialisasi bidang hukum sangat diperlukan saat ini.

”Harapanya jika sudah terlaksana sinergitas ini, temen temen profesi dokter bisa melakukan komunikasi intensif kepada rekan rekan pengacara yang berhimpun di LBH KIS untuk menimalisir segala hal yang kaitannya dengan hukum,” Pungkasnya

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP LBH KIS Febrian Willy Atmaja SH.MH berterima kasih atas respon baik yang diberikan IDI Lampung Selatan terhadap kehadiran LBH KIS.

”Ketua IDI Cabang Lampung Selatan sangat aktif dan responsif untuk melindungi segenap jajaran IDI Lamsel, untuk itu kolaborasi antara LBH KIS dan IDI Lamsel akan membentuk Energi Positif,” imbuhnya

Willy juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Lampung Selatan untuk bersama mendukung tenaga kesehatan dalam upaya menanggulangi dan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

”Kalau seluruh elemen bersatu berfokus untuk menghadapi pandemi secara bersama, saya rasa Lampung Selatan bisa masuk zona hijau dan aman covid 19,” Tutupnya

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Bidang Hukum DPP LBH KIS Wahyu Widiyatmiko SH., MH beserta Kabid Humas DPP LBH KIS M. Alkautsar S. Kom., MM.

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Riana Arinal Dorong LKKS Tingkatkan Pelayanan bagi Disabilitas

BANDAR LAMPUNG, (FN) – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.