Minggu , Maret 29 2020
Home / Advertorial / DPRD Bejo Lampung Akan Gelar Open Turnamen Sepak Bola Tingkat Provinsi
Ruang Kerja Pembangunan Bejo Lampung. (Foto: Dok. Bejo)

DPRD Bejo Lampung Akan Gelar Open Turnamen Sepak Bola Tingkat Provinsi

BANDARLAMPUNG – Untuk menjalankanan program-program yang sudah di rencanakan pihak Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Lampung di Bidang Olahraga akan menggelar turnamen Piala Bergilir Sepak Bola Umur-17 tingkat Provinsi.

Hal ini di ungkapkan oleh ketua Dewan Pengurus Relawan Daerah Bela Jokowi (DPRD Bejo) Provinsi Lampung Marlinda Jaya, saat mengadakan rapat pemantapan dan pembentukan panitia Open turnamen Piala Bergilir Sepak Bola U-17 tingkat Provinsi Lampung yang di lakasanakan disekertariat Bejo provinsi Lampung, Sabtu (30/11/19).

Menurut Marlinda jaya bahwa program ini (Turmanen) merupakan program kepengurusan Relawan Bela Jokowi (Bejo) di Bidang Olahraga yang sudah direncakan sudah sejak lama dengan tujuan untuk menyalurkan hobi atau keterampilan generasi muda yang mempunyai sekil dalam olahraga Sepak Bola ini.

“Inilah perwujudan dari kepengurusan Relawan Bela jokowi Provinsi Lampung di Bidang Olahraga dan nantinya dalam turnamen ini akan di laksanakan pada bulan Desember 2019 ini,” kata Marlinda Jaya.

 

Dirinya juga menjelaskan bahwa semenjak berdirinya Bela jokowi pada tahun 2013 lalu program -program Bejo di berbagai bidang memang sudah di susun.

Ditambahkan Marlinda, kedepan ini kepengurusan Bejo nantinya juga akan melaksanakan kegiatan Donor Darah, Penanaman pohon dan SKJ. Dan saat ini kepengurusan Bejo Provinsi Lampung ingin mengajak generasi muda yang mempunyai skil dan klub Bola untuk bisa mendaftarkan diri mengikuti Open turnamen memperebutkan Piala/Tropy bergilir dan Uang Pembinaan dari Relawan Bejo Provinsi Lampung yang akan di laksanakan di Bandar Lampung.

“Harapan saya mudah -mudahan acara yang akan di gelar ini bisa berjalan sukses,”harap Marlinda.

Sementara itu selaku ketua Panitia Open turnamen Sepak Bola Hasim Pupung sekaligus Ketua Bidang Pemuda Dan Olah Raga Bela Jokowi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan turnamen ini pihaknya akan membatasi klub yang akan mendaftarkan dalam turnamen ini yakni sebanyak 32 klub.

Dan dari 32 Klub ini nantinya akan bertanding dengan menggunakan sistim gugur mengingat waktu dalam pelaksanaan sangat singkat.

“Untuk pendaftaran sudah kita mulai saat ini dengan menghubungi panitia Sapran Oki di nomor 085379148076 atau di nomor 085357898777. Sedangkan untuk pelaksanannya akan kita gelar dari tanggal 22-30 Desember dan rencanya akan kita gelar di lapangan Kota Bandarlampung yang berakitan dengan formulir pendaftaran bisa langsung menghubungi panitia,” jelasnya.

Hasim Pupung Juga menjelaskan bahwa saat ini pihak kepanitiaan Open Turnamin Sepak Bola ini sedang mempersiapkan segala macam perlengkapan untuk mewujudkan hajat ini, dan berharap kepada pihak pemerintah dan Suwasta agar bisa memberikan supot kegiatan ini agar bisa terlaksana.

Namun dirinya juga menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini pihak Bela jokowi Provinsi Lampung tidak akan bermain politik dengan pihak manapun karna saat ini merupakan tahun politik.

“Ini murni perwujudan dari Kepengurusan Bejo Bidang Olahraga kita juga tidak ada unsur politik dalam kegiatan Open Turnamen ini.Dan saya berharap kepada seluruh panitia dalam kegiatan ini agar bisa bekerja bahu -membahu untuk mewujudkan hajat ini,” pungkasnya.(**)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Pemprov Lampung Perpanjang Libur Sekolah SMA/SMK/SLB Sampai 22 April

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung mengeluarkan kebijakan dengan memperpanjang masa libur sekolah hingga 22 April …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.