Home / Berita Utama / Empat Nama Melenggang Ke DPW PKS Lampung

Empat Nama Melenggang Ke DPW PKS Lampung

BANDARLAMPUNG – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandar Lampung menyerahkan empat nama bakal calon walikota Bandar Lampung ke Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Senin sore (13/1).

Empat nama yang diserahkan ke DPW PKS Lampung antara lain Rycko Menoza, Firmansyah, Eva Dwiana dan Yusuf Kohar.

Ketua DPD PKS kota Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan empat nama tersebut merupakan nama-nama dari hasil tahapan penjaringan yang telah dilakukan Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD). TPPD PKS Bandar Lampung telah memulai tahapan penjaringan sejak Bulan Agustus 2018, dimulai dengan komunikasi politik antar parpol, mengadakan diskusi, pemilihan internal raya, melakukan penjaringan secara terbuka, dan diakhiri dengan survei internal.

“Jadi yang kita serahkan ke DPW ini merupakan hasil akhir dari tahapan-tahapan kerja TPPD PKS Bandar Lampung. Untuk selanjutnya empat nama ini akan dipanggil oleh DPW PKS Lampung untuk dilakukan fit dan proper tes”, kata Aep.

Sementara itu Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa empat nama yang diserah TPPD PKS.Bandar Lampung merupakan nama-nama yang selama ini dekat dengan PKS dan telah membangun komunikasi yang baik. Untuk selanjut DPW akan memanggil ke empat bakal calon tersebut untuk melakukan pendalaman atau fit dan proper test.

“Insyaa Allah hari Jumat dan Sabtu ini kita bertemu dengan para bakal calon tersebut. Mudah-mudahan waktunya cocok dan bisa cepat selesai. Dan pada minggu berikutnya nama-nama yang akan direkomendasikan PKS bisa diserahkan ke DPP PKS”, pungkas Mufti.

Editor: Red MFNcom

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Jubir COVID-19: Jangan Kembali ke Jakarta Dulu

JAKARTA – Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19, Achmad Yurianto mengimbau kepada masyarakat yang ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.