Jumat , Mei 20 2022
Home / Lampung / Lampung Selatan / Gubernur Arinal Resmikan GSG PKK Agro Park Arjuna

Gubernur Arinal Resmikan GSG PKK Agro Park Arjuna

LAMPUNG SELATAN,FN-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) PKK Agro Park yang berlokasi di Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (25/01/2022).

Gedung Serba Guna (GSG) PKK Agro park diberi nama ARJUNA dan diresmikan secara simbolis yang ditandai dengan pemotongan pita.

Nama Arjuna adalah nama tokoh yang ada di pewayangan yaitu seorang kesatria yang memiliki sifat Pemberani, tegas dan suka melindungi, Gagah, menawan dan berhati lembut, cerdik dan pandai, jujur dan tampan. “Karena sifat-sifatnya tersebut maka Arjuna dijadikan sebagai suri tauladan dan tokoh dalam membangun Lampung menuju Lampung Berjaya,” kata Gubernur Arinal.

Setelah diresmikan, kata dia, bukan hanya menjadi tanggung jawab tim penggerak PKK saja untuk membangun dan mengembangkan GSG PKK Agro Park, tetapi juga bersama Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian agar bisa bersama-sama mengelolanya secara baik dan profesional serta bisa menjadi Gedung Serba Guna yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung bahkan bisa jadi tempat wisata untuk rakyat Lampung.

“Semoga GSG Arjuna dan taman Agro park PKK ini menjadi kebanggaan rakyat Lampung dan menjadi tempat wisata yang indah, nyaman serta murah meriah bagi rakyat Lampung”, ujar Gubernur Lampung.

Acara peresmian dihadiri oleh Plt. Asisten Perekonomian & Pembangunan, Kepala Bappeda, Kadis PSDA, Kadis Perternakan & Keswan, Plt Kadis Perkebunan dan Kabid pada Dinas KPTPH.(Diskominfotik Provinsi Lampung).

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Kepala Staf Presiden Moeldoko Apresiasi Kesiapan Lampung Hadapi Mudik

LAMPUNG SELATAN, (FN) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama seluruh jajaran dan stakeholder terkait menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.