Jumat , Mei 14 2021
Home / Lampung / Lampung Tengah / Gus Ami Bangun Semangat PMII Lampung

Gus Ami Bangun Semangat PMII Lampung

LAMPUNG TENGAH, (FN) – Ketua Majelis Pembina Nasional Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Abdul Muhaimin Iskandar bangun semangat PMII Lampung harus menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Muhaimin Iskandar atau Gus Ami saat acara Bincang Gerakan Bersama Gus Ami yang diselenggarakan oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung di BBC Hotel Lampung Bandar Jaya, Minggu (29/11/2020).

“Bersyukur kita bisa bersama-sama di PMII, Insya Allah PMII akan terus dibutuhkan dan diharapkan menjadi solusi bagi bangsa ini,” ujar Gus Ami.

Mengusung tema “Merawat Identitas Gerakan, Menjaga Nilai Kemanusiaan” acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang juga Majelis Pembina Daerah PMII Lampung.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan sekaligus Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) PKC PMII Lampung.

Gus Ami mengatakan PMII memiliki kekuatan untuk berfikir dan bekerja yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi bangsa Indonesia.

Karena menurutnya, bangsa Indonesia kedepan akan terus menghadapi tantangan perkembangan zaman dan harus memiliki kesiapan diri dengan berbagai perubahan.

“Indonesia butuh orang yang mau berfikir dan sekaligus bekerja disitulah PMII hadir menjadi solusi,” katanya.

Gus Ami menyebutkan apalagi jika terjadi tantangan alam yang dialami bangsa Indonesia dan seluruh dunia yang mengakibatkan krisis pangan, energi dan krisis kemanusiaan, disini peran PMII sebagai komando cadangan strategis bagi Indonesia.

“PMII harus siap didunia ilmu pengetahuan, dunia kepemimpinan dan dunia pemikiran. Kita semua menunggu kerjakeras dan kreativitas PMII,” pungkasnya.(***)

Mediafaktanews

About Redaksi

Check Also

Aliansi Mulei Meghanai Berhasil Kumpulkan Dana Puluhan Juta untuk Anak Penderita Kanker Ganas

LAMPUNGTENGAH, (FN) – Kegigihan Mulei Meghanai Marga Anak Tuha membuahkan hasil, sekali bergerak mampu mengumpulkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.