Kamis , Januari 27 2022
Home / Lampung / Tanggamus / Gustam Sekretaris Inspektorat Akan Segera Investigasi dan Turunkan Tim Terkait Laporan Masyarakat Pekon Antar Brak

Gustam Sekretaris Inspektorat Akan Segera Investigasi dan Turunkan Tim Terkait Laporan Masyarakat Pekon Antar Brak

Tanggamus,- Terkait laporan masyarakat Pekon Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus
yang dilaporan ke inspektorat BLT DD Dan Izajah, Gustam Sekretaris Inspektorat Akan Segera Investigasi dan turunkan Tim, Rabu 08 Desember 2021.

Dalam hal ini inspektorat sudah melakukan pemeriksaan terkait laporan warga tersebut sudah melakukan pemanggilan terhadap pelapor yang artinya sekdes dan salah satu BHP.

Saat disambangi Tim Media di Kantor Inspektorat Gustam Selaku Sekretaris Mengatakan,” tidak salah memang sudah memberikan keterangan keterangan permasalahan yang ada di Pekon Antar Brak terkait BLT DD dan Izajah,”Kata Gustam.

Lanjut Gustam”, dan yang mereka lihat dan rasakan di antara terkait proses laporan memang belum turun kita, mekanisnya serah laporan masyarakat itu di lakukan penelaahan nanti baru kita akan simpulkan menjadi investigasi atau Didokumentasi kan karena artinya itu masih dalam proses penelaahan jadi kita simpulkan apakah ingin kita turunkan tim.

“kami sadar dengan harapan masyarakat artinya faktor keterbatasan faktor aturan dan masih dalam proses penelaahan secepatnya setelah di lakukan penelaahan mudah-mudahan dalam kategori investigasi maka secepatnya kita akan turunkan tim untuk melakukan investigasi terhadap laporan yang disampaikan masyarakat kepada inspektorat.

“Terkait BLT kita belum bisa merekomendasikan belum bisa menduga-duga itu baru laporan masyarakat kalaupun itu benar setelah melakukan pemeriksaan nanti kita akan merekomendasikan untuk disampaikan atau dibayarkan pada masyarakat atau KPM terkait BLT DD tersebut.

terkait ijazah nanti kita akan periksa dokumen aparatur Pekon yang ada di Pekon Antar Brak satu-satu dulu kita pelajari,”Ujar Gustam. (Heru).

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Satuan Lalulintas Polres Tanggamus bersama TAA Olah TKP Kecelakaan di Jalinbar Way Gelang

Tanggamus,FN.- Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus melaksanakan olah tempat kajadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.