Selasa , Juli 5 2022
Home / Lampung / Tanggamus / Ketua GOW dan DWP Lakukan Bakti Sosial Serta Memberikan Bantuan Kepada Warga Kapuran

Ketua GOW dan DWP Lakukan Bakti Sosial Serta Memberikan Bantuan Kepada Warga Kapuran

KOTAAGUNG — Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW)/ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Nuraini Lubis , melakukan Bakti Sosial Memberikan Bantuan Kepada Warga Kapuran yang terdampak akibat Banjir Rob Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung. Kamis (19/5/2022)

Ny. Nuraini Lubis Ketua GOW/DWP Tanggamus menyampaikan kami dari jajaran Gabungan Organisasi Wanita dan Darma Wanita Persatuan melihat langsung kejadian akibat bencana banjir Rob yang melanda kelurahan pasar Madang beberapa waktu Lalu.

Dalam hal ini kami peduli memberikan bantuan berupa bahan material bangunan seperti semen, bata dan pasir untuk membantu warga yang rumahnya di terjang banjir.

Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga di Kapuran Kelurahan pasar madang untuk memiliki rumah yang layak untuk di tempati. Dan semoga warga yang tertimpa musibah bisa sabar tabah dan kuat dalam menjalani kejadian musibah ini.

Lanjut Nuraini, perhatian pemerintah Tanggamus kedepan akan segera merelokasi tempat tinggal bagi warga yang terkena dampak dari banjir rob, dan bisa memilik rumah yang lebih layak dan berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali jika masyarakatnya mengikutinya anjuran pemerintah, Harapnya”.

Turut mendampingi dari Jajaran GOW/DWP Kabupaten, ketua Aisiyah, Ketua DWP Kecamatan dan Kelurahan, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Pasar Madang Dede Candra, Lurah Baros Adi Putra, dari BPBD, PMI, RAFI, Nakes dan RT setempat. (Heru).

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Terindikasi Tindakan Pidana Korupsi di Pekon Umbul Buah, Lembaga Jaringan Rakyat Akan Kawal Laporan Warga

Tanggamus-Ketua Lembaga Jaringan Rakyat (JARAK) Hipzoni,S.H menerima laporan dan pengaduan masyarakat Pekon Umbulbuah Kecamatan Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.