Kamis , Oktober 28 2021
Home / Berita Utama / Ketua TP PKK Lampung Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat Telukbetung

Ketua TP PKK Lampung Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat Telukbetung

BANDAR LAMPUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal turun langsung untuk membagikan daging kurban Idul Adha 1441 H, kepada masyarakat di Kampung Talang Atas, Teluk Betung, Bandarlampung, Jumat (31/7/2020).

Warga tak bisa menyembunyikan rasa haru karena bisa bertatap muka langsung dengan isteri Gubernur Lampung ini.

“Terimakasih ibu Riana, atas bantuan daging yang diberikan kepada saya. Insyaallah ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan kami sehari hari,”ujar seorang warga Talang Atas.

Ani Karlina (36) warga lainnya yang langsung menerima daging kurban dari Ibu Riana menyampaikan ucapan terimakasih serta terharu karena langsung bertatap muka dengan istri Gubernur Lampung yang dikenalnya tidak sombong.

Pada kesempatan itu, Ibu Riana mengatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota TP PKK Provinsi Lampung memanfaatkan momentum perayaan Hari Raya Idul Adha untuk membantu sesama.

“Penyembelihan hewan kurban berupa sapi ini selain mengimplementasikan sunnah/ajaran agama juga momen meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Karena daging hasil hewan kurban ini akan dibagikan kepada warga sekitar yang tidak mampu,” ujarnya

Riana juga turun langsung dalam pemotongan, pengemasan, dan distribusi daging kurban bersama seluruh anggota TP PKK.

“Dengan adanya kerjasama dalam pembagian daging kurban ini diharapkan mampu meningkatkan silaturahmi dan kekompakkan antara sesama anggota dan pengurus TP PKK,” kata Ibu Riana.

Ibu Riana berharap berbagai program kerja yang dimiliki TP PKK seluruhnya harus bisa langsung menyentuh ke masyarakat serta efektif dalam pelaksanaan program-program pro rakyat. (Davit/Adpim)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Tanggamus Jadi Ikon Lampung Craft 2021

BANDARLAMPUNG, (FN) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Ibu Riana Sari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.