Rabu , Agustus 17 2022
Home / Lampung / Kota Bandar Lampung / Ketua TP PKK Lampung Dukung Rendy dan Shelin Sebagai Paskibraka Nasional

Ketua TP PKK Lampung Dukung Rendy dan Shelin Sebagai Paskibraka Nasional

BANDARLAMPUNG, (FN) – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal memberikan dukungan kepada Rendy Rafael Hogan dan Shelin Tan Aprilia sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) utusan Provinsi Lampung yang akan melaksanakan tugas pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka Jakarta mendatang.

Ibu Riana berpesan agar Rendy dan Shelin menunjukan kemampuam terbaik dan menjaga nama baik Provinsi Lampung.

Dukungan itu disampaikan Riana saat beraudiensi dengan Anggota Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2022 utusan Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Senin (4/7/2022).

“Semoga selalu sehat dalam mengemban amanah menjadi paskibraka tingkat nasional. Ibu doakan semoga sukses kedepannya dan semakin berjaya,” ujar Riana.

Riana mengatakan putra putri paskibraka ini merupakan kebanggaan Lampung.

“Tunjukan kemampuan kalian, perkenalkan juga wisata, kuliner dan wastra yang ada di Provinsi Lampung. Selalu jaga kesehatan, jaga nama baik Provinsi Lampung dan jaga pertemanan bersama Provinsi lain,” katanya.

Untuk diketahui, Rendy Rafael Hogan sendiri asal sekolah dari SMA N 16 Bandar Lampung dan Shelin Tan Aprilia asal sekolah dari SMK N 1 Kalianda.

Rendy dan Shelin sebelumnya telah melaksanakan seleksi yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga pada tanggal 9-11 Mei 2022 di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Kegiatan seleksi itu diikuti oleh 15 Kab/Kota Se-Provinsi Lampung dengan total 100 orang terdiri dari 50 Putra dan 50 Putri.(Adpim)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Satgas PMK BNPB Dorong Lampung Menjadi Provinsi ke-7 yang Nihil Kasus PMK

Bandar Lampung– Satuan Tugas Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (Satgas PMK) Badan Nasional Penangulangan Bencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.