Home / Advertorial / Komunitas REKAS Dukung Gerak Cepat dan Tepat Walikota Herman HN Tangani Covid-19

Komunitas REKAS Dukung Gerak Cepat dan Tepat Walikota Herman HN Tangani Covid-19

BANDARLAMPUNG – Relawan Ikhlas (REKAS) Kota Bandarlampung sangat mendukung pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bandarlampung. Komunitas ini menilai, jika penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung dibawah komando Walikota Herman HN sudah bergerak cepat dan tepat sasaran. Hal tersebut diungkapkan Hendra Eman, Ketua REKAS kepada Mediafaktanews.com dalam keterangan tertulis, Senin (20/4).

“Berdasarkan hati nurani, kami anggota yang tergabung dalam komunitas REKAS melihat situasi saat ini, sangat mendukung Pemerintah Kota Bandarlampung dalam penanganan Covid-19,” tutur Hendra Eman.

Sehingga, kata Hendra kemudian, tak ayal langkah Pemkot sigap itu dengan ringan di ikuti oleh elemen masyarakat yang lain. Baik dari partai politik, anggota Dewan maupun Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kota pusat Pemerintahan Provinsi Lampung ini.

“Semua peduli ikut serta dalam hal penanganan Covid-19. Kemudian apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung selama ini sudah sesuai dengan intruksi pemerintah pusat. Untuk tenang, terus beraktivitas dengan menjaga jarak (Social distancing) di tengah pandemi virus corona,” beber Sekretaris Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YPKI) Provinsi Lampung.

Dan, lanjut Hendra, komunitas REKAS akan terus mendukung program Walikota dalam upaya memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Tapis Berseri.

“REKAS sangat mendukung program Pemerintah Kota Bandarlampung dan pembagian beras 400 ton, dan kami yakin jika uang pemerintah cukup. Pak Herman HN mampu membagikan kepada masyarakat Kota Bandarlampung,” pungkas Hendra Eman. (Red)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Kemendagri Gelar Lomba Inovasi Daerah

JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), menggelar lomba inovasi daerah berupa pembuatan video menyongsong kehidupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.