Rabu , Desember 7 2022
Home / Lampung / Tanggamus / Kurnain Dari NasDem Tanggamus Siap Dukung Anies Rasyid Baswedan Jadi Presiden

Kurnain Dari NasDem Tanggamus Siap Dukung Anies Rasyid Baswedan Jadi Presiden

Pers rilis.

Pasca deklarasi calon presiden Anies Rasyid Baswedan oleh DPP partai NasDem pada tanggal 3 oktober 2022 yang lalu, seluruh struktur di setiap level mulai dari DPW, DPD, DPC sampai ranting dikerahkan untuk bergerak mensosialisasikannya.

Kami menilai pak anis orang yang tepat memimpin Negara Indonesia yang majemuk, siapa yang gak bangga punya presiden seperti Pak Anies. Di mata dunia Internasional, Indonesia akan berwibawa.

Kalian bayangin Pak Anies jadi presiden Indonesia. Lalu sebagai presiden, bicara di forum-forum internasional. Siapapun tokoh dunia akan mendengarkan. Sebab, Pak Anies telah diakui sebagai satu dari 100 intelektual dunia, 21 heroes, 20 tokoh berpengaruh dan satu dari 500 tokoh muslim berpengaruh di dunia.

Pernah 2 menit bicara di depan Sekjen PBB, langsung mendapatkan apresiasi. Ini sungguh membuat bangga bangsa Indonesia.

Ini semua fakta. Fakta dan lagi-lagi fakta. Fakta tentang kelebihan Pak Anies di mata tokoh-tokoh negara lain. Fakta-fakta ini bisa dibaca melalui jejak digital. Sejarah telah mencatatnya.

Hadirnya Pak Anies menjadi Presiden akan membuat Indonesia punya bobot dan wibawa di mata dunia. Indonesia akan punya peran penting dalam isu-isu internasional. Di sini, Indonesia akan menjadi negara yang sangat diperhitungkan.

Dulu, ada yang menuduh Pak Anies hanya pandai menyusun kata-kata, tapi gak pandai menyusun kerja. Pak Anies bilang: “saya tidak akan menjawab dengan kata-kata, tapi saya akan membuktikan dengan hasil kerja”.

Dan, benar sekali. Pak Anies telah membuktikannya. Ini buktinya: kemacetan di Jakarta terurai. Tahun 2017 rangking ke-4 kota termacet di dunia, sekarang berangsur berubah. 2018 rangking ke-7. 2019 rangking ke-10. 2020 rangking kr-31. Kemudian tahun 2021 rangking ke-46. Pak Anies telah menjawabnya dengan bukti hasil kerja.

Warga Jakarta sekarang keliling Jakarta naik kendaraan umum, bisa sekali bayar dan murah. Gonta ganti kendaraan, tidak perlu bayar lagi. Naik busway, turun ganti angkot, turun lagi ganti MRT/LRT, gak perlu bayar-bayar lagi. Kalau cuma naik angkot, gratis. Sepuasnya. Setiap hari naik angkot di Jakarta, gratis. Angkotnya nyaman karena ber-AC. Gak ada lagi sopir angkot ngetem nunggu penumpang. Gak ada lagi angkot yang ngebut dan zig zag. Pokoknya nyaman deh. Lu jangan komentar. Coba dan buktikan dulu, baru komentar. Lihat gak, merasakan gak, tapi banyak komentar, ya salah! Itu ngawur namanya.

Banjir di Jakarta benar itu masih ada. Tapi cuma dua jam, lalu surut. Dulu, banjir bisa 2-3 hari. Kerugian materiilnya banyak sekali. Jadi, hasil kerja Pak Anies nyata dan jelas.

Bosan naik kendaraan, warga jakarta bisa pakai sepeda. Pak Anies siapin jalur sepeda ratusan kilometer sepanjang jalur di kota-kota Jakarta.

Ratusan kilometer juga trotoar di Jakarta dilebarin. Sekarang, pejalan kaki di Jakarta nyaman. Bahkan sangat nyaman.

Ratusan taman dan wisata kuliner juga dibangun Pak Anies di berbagai tempat. Sangat tertata, indah dan nyaman untuk warga Jakarta menikmatinya.

Rumah DP 0%, lu sudah denger. Entah berapa tower yang sudah dibangun. Dan masih terus berproses pembangunannya. Ini solusi agar warga Jakarta pada bisa beli rumah. Rumah yang standar. Dan buktinya, semua berebut dan ngantri untuk punya rumah DP 0%.

Pokoknya, Jakarta telah berubah. Berubah sekali. Lu bisa datang ke Jakarta dan buktiin langsung. Jangan kata orang. Itu bisa menyesatkan.

Sudah gitu, Pak Anies gak pernah klaim itu kerjanya sendiri. “Ini hasil kolaborasi dengan semua pihak yang terlibat”, kata Pak Anies. Nah, begitulah pemimpin. Menghargai anak buah dan pihak-pihak yang punya jasa.

Soal ekonomi, lu click HP lu. 18 persen PDB Indonesia disumbang dari Jakarta. Pertumbuhan ekonomi Jakarta sangat bagus. Gak ada daerah yang sanggup ngasih bantuan bulanan kepada warganya sebanyak di Jakarta.

Korupsi? Gak ada sepersen pun uang mengalir ke saku Pak Anies, keluarga atau kolega dengan cara yang haram. “Jangan hinakan jabatan anda untuk ditukar dengan rupiah” kata Pak Anies. Pantes aja Jakarta dapat WTP empat kali berturut-turut. Dapat tiga penghargaan dari KPK.

Terus, apa yang membuatmu tidak bangga bro jika Pak Anies jadi presiden?

Begitu pula halnya Di kabupaten Tanggamus. Ketua DPD Partai NasDem Kurnain bersegera mengatur teknis kemenangan calon presiden yang telah di tetapkan.

Menurut kurnain, sesuai intruksi dari pusat bahwa seluruh pengurus sudah mulai mengkonsolidasikan semua jajaran pngurus, kader dan simpatisan untuk bersama bergerak melakukan langkah untuk kemenangan calon presiden Anis Rasyid Baswedan.

“Mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan kepada semua masyarakat bahwa calon presiden yang di usung oleh partai NasDem Anis Rasyid Baswedan ini adalah sosok negarawan, yang pantas untuk duduk sebagai presiden RI periode selanjutnya, tidak diragukan lagi pengalaman dan kerja kerjanya. Jelas Kurnain

Kurnai menyerukan kepada seluruh kader,anggota dan simpatisin partai nasdem di Kabupaten Tanggamus untuk rapatkan barisan dan memasyarkatkan Anis For Presiden 2024 dan mensukseskan Anis sebagai presiden. Kita semua perangkat Partai NasDem percaya dan yakin Anis Rasyid Baswedan adalah rule of model Presiden Republik Indonesia.

Partai NasDem selalu bersama rakyat menuju Indonesia yang gilang gemilang dan sejahterah…

Seluruh sayap Partai NasDem baik GARPU,GARDA PEMUDA NASDEM,BAHU NASDEM,PETANI NASDEM,LIGA MAHASIWA NASDEM,GEMURUH NASDEM bergandeng tangan untuk mendukung Anis Rasyid Baswedan menjadi Presiden Indonesia.

PARTAI NASDEM,BERSATU-BERJUANG-MENANG..

PARTAI NASDEM,PASTI MENANG…

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Warga Dusun Empat Pekon Sinarjawa Naningan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Pekon Sinarjawa Peringati Maulid Nabi Di Dusun 4 Bungurjaya Pekon Sinarjawa Kacamatan Air Naningan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.