Home / Nasional / Banten / Meresahkan Masyarakat, Ketua MUI Kec. Cikupa Tegaskan Tolak Aksi People Power

Meresahkan Masyarakat, Ketua MUI Kec. Cikupa Tegaskan Tolak Aksi People Power

TANGERANG — Pemilu 2019 Telah Usai, Semua berjalan dengan Sangat Transparan, Jurdil, tidak ada kecurangan, dan aman. Kita Harus Bersyukur dan ucapkan alhamdulillah.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikupa Kota Tangerang Banten menilai ajakan aksi “people power” meresahkan masyarakat.

Ajakan aksi tersebut banyak diserukan dan tersebar melalui sejumlah media sosial, menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU RI pada 22 Mei mendatang.

H. Yayan Mulyana selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikupa Kota Tangerang secara tegas, menolak aksi people power. Menurut H.Yayan, aksi tersebut merupakan tindakan kurang tepat, dan menyerahkan semua hasil tahapan pemilu kepada yang berwenang yakni KPU, Rabu (15/5/2019).

H.Yayan mengajak seluruh masyarakat Tangerang untuk mensyukuri Negara Indonesia aman dan tertib.

“Mari kita syukuri hidup kita yang sudah aman dan tertib di negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ucapnya

H. Yayan juga menghimbau kepada masyarakat Tangerang untuk menghindari konflik antar sesama anak bangsa, saling menjaga ketertiban dan kenyamanan, dan jangan terprovokasi dengan ajakan people power.

“Hindari konflik antar sesama anak bangsa, saling menjaga ketertiban dan kenyamanan terlebih pada bulan suci Ramadhan ini dan jangan terprovokasi dengan ajakan people power,” Tutupnya. (Rls)

Mediafaktanews

About Junaidi Ismail

Check Also

Social Distancing Saat Covid-19, Pejabat Pemotongan Dana BOK Berbagi Nomor HP Nonaktif

TANGGAMUS – Berawal dari petisi digantinya bendahara Bantuan Operasional Kesehatan (BOK), hingga dugaan Pemotongan Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.