Home / Nasional / Banten / Meriahkan Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Polda Banten Ajak Polwan dan Kaum Ibu Nobar Film ‘Surga Kecil di Bondowoso’

Meriahkan Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Polda Banten Ajak Polwan dan Kaum Ibu Nobar Film ‘Surga Kecil di Bondowoso’

BANTEN – Sebanyak 100 orang penonton terdiri dari Ibu-ibu Bhayangkari Polda banten, Polwan dan ASN Polda Banten gelar Nobar Film Dokumenter ”Surga Kecil di Bondowoso”. Selasa, 17/12/2019, pukul 13.30 WIB. Di Gedung Aula Serba Guna Mapolda Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir, di dampingi oleh wakil ketua Bhayangkari daerah banten, Ny. Nia Tomex, Ibu ibu Pengurus Daerah, Pakor Polwan Polda Banten hadir dalam pagelaran Nobar Film Dokumenter tersebut.

Ny. Niken Tomsi Tohir, menyampaikan bahwa Nobar tersebut dalam rangkaian peringati Hari Ibu di tahun 2019 ini.
Film tersebut sangat bermanfaat, terutama buat generasi muda mudi, karena menyemangatkan diri bahwa wanita dan pria adalah setara dalam hidup.

Ia berharap masyarakat bisa tahu dan melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga, bisa saling melengkapi, saling membantu agar kehidupan bisa berjalan dengan baik.

“Film ini mengangkat kehidupan seorang Ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga”.

Sementara salah seorang penonton, Bripka Tika Bintara Polwan Ditpamobvit Polda Banten, menanggapi “film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut, merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga”. Ujarnya.

Perwakikan ASN, Penata Lilis dalam tanggapannya berkata sebagai ibu rumah tangga dan sekaligus sebagai pegawai tentunya sangat penting arti dari rasa saling berbagi peran dalam kehidupan sehari-hari film ini memiliki makna yang jelas dimana seorang suami harusnya membantu pekerjaan rumah tangga disaat sang istri sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan salah satu tugasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Pengurus Bhayangkari daerah Banten maupun Polwan Polda Banten dan ASN Polda Banten, yang berjumlah 100 orang. (Rls/Bid Hms)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Kemendagri Gelar Lomba Inovasi Daerah

JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), menggelar lomba inovasi daerah berupa pembuatan video menyongsong kehidupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.