Selasa , Juli 5 2022
Home / Advertorial / Moment Halal-Bihalal insan pers Se-tubaba Dihadiri Umar Ahmad Dan Fauzi Hasan

Moment Halal-Bihalal insan pers Se-tubaba Dihadiri Umar Ahmad Dan Fauzi Hasan

TUBABA (FN)–Insan Pers se-Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan kegiatan halal bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi serta meneguhkan kebersamaan seluruh Insan Pers. kegiatan yang dipusatkan di rumah makan Kulon Rowo Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah diikuti oleh ratusan wartawan dari berbagai media, pada Jumat (27/05/22).

Dalam sambutannya Edi Zulkarnaen mewakili seluruh Insan Pers se-Tubaba menyampaikan, ucapan terimakasih kepada mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad dan mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan karena sudah menyempatkan diri untuk hadir di dalam acara halal bihalal bersama seluruh insan pers se-Tubaba.

Selain mengadakan kegiatan halal bihalal kegiatan itu juga dalam rangka pisah sambut insan pers Tubaba kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati, serta menyambut PJ Bupati Tubaba ibu Zaidirina meskipun sangat di sayangkan tidak ikut hadir pada kegiatan tersebut karena ada kegiatan di luar daerah.

“kami semua merasa bangga karena pak Umar dan pak Fauzi serta rekan-rekan pemkab tubaba sudah bersedia hadir memenuhi undangan kami,” ujarnya.

Atas nama insan pers tulang bawang barat kami mengucapkan terimakasih juga atas dedikasi pengabdian bapak umar dan fauzi sehingga tubaba saat ini mampu bersaing dengan daerah yang sudah lebih dahulu berkembang.

“Tubaba hari ini tidak hanya membangun infrastruktur tetapi tubaba juga membangun SDM, pembentukan karakter serta nilai – nilai kesederhanaan dan kelestarian juga kebudayaan,” tuturnya.

Edi juga mengajak seluruh insan pers yang hadir untuk dapat menanamkan kesadaran dalam diri masing – masing tentang pentingnya kebersamaan.

“Kegiatan yang dilaksanakan malam ini bukan merupakan kegiatan sebuah organisasi saja melainkan kolaborasi dari seluruh wartawan yang ada di tubaba,” ucapnya.

Dirinya berharap kebersamaan seluruh insan pers tubaba dapat terus terjaga sehingga tidak terjadi perpecahan antara mereka.

Di tempat yang sama dalam sambutannya mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, dirinya bersama pak Fauzi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan pers se-Tubaba, karena seluruh insan pers se-Tubaba ikut andil di dalam proses pembangunan di kabupaten tersebut.

“Perjalanan kita menuju Tubaba Sampai seperti yang kita lihat saat ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama,” Tuturnya.

Umar berkisah Sebelas tahun yang lalu saat menjabat sebagai wakil Bupati Tubaba ada satu do’a yang ia panjatkan yaitu besarkan rasa cinta dirinya kepada Tubaba dan banyak hal yang dapat memberkatinya dalam memimpin wilayah tersebut. “Alhamdulillah saya merasa do’a itu sudah terkabulkan saat ini,” kata Umar.

Lanjut Umar, dirinya merasa diuji pada saat menjabat Bupati mendapatkan gaji dan tunjangan serta fasilitas lainnya, dirinya menganggap wajar bila mencintai Tubaba, dan kemarin tanggal 22 mei 2022 dirinya dan fauzi mengakhiri masa jabatan dan kembali merasa diuji apakah masih mampu menunjukan kecintaannya kepada tulang bawang barat.

“Kalau menjadi Bupati sudah wajar apabila mencintai tubaba nah ini menjadi ujian bagi saya apakah setelah selesai menjabat saya masih memiliki rasa cinta kepada tubaba, tapi insyaallah rasa cinta saya kepada tubaba masih tertanam di dalam hati saya sampai kapanpun,” paparnya.

Sementara itu mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi hasan, luar biasa untuk kebersamaan insan pers di Tubaba ini sehingga acara semeriah ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada suatu halangan apapun.

“Kalo biasa nya kita dengar The Power of emak-emak tapi malam ini menjadi The Power of insan pers,” ungkapnya.

Sepuluh tahun yang lalu dirinya bergabung di tubaba dan untuk itu dirinya merasa bersyukur untuk tigal hal, bersyukur kepada Allah telah dipertemukan dengan tubaba yang penuh dengan aura kebersamaan, kesederhanaan dan ketulusan, yang kedua dirinya bersyukur telah dipertemukan Allah dengan saudara-saudara insan pers yang dirinya cintai, dan yang ketiga diri bersyukur kepada Allah telah ditemukan dengan orang yang selalu menginspirasi yaitu bapak Umar Ahmad.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, bapak Umar Ahmad bapak Fauzi Hasan, Kadis Kominfo Tubaba, Kadis Disdukcapil Tubaba, Kadis Koperindag Tubaba, Kadis Disporapar Tubaba, Camat TBT, Camat TBU, Camat Gunung Agung dan seluruh Ketua Organisasi Pers dan Insan Pers Se – Tubaba.(advertorial).

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Pj. Bupati Tubaba Zaidirina Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tubaba Tingkat 1

TUBABA (FN)–Pj. Bupati Tulang Bawang Barat (TUBABA) Zaidirina Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.