Selasa , April 7 2020
Home / Berita Utama / Mustofa dan Azis Syamsudin Dalam Rasa Kekeluargaan

Mustofa dan Azis Syamsudin Dalam Rasa Kekeluargaan

BANDARLAMPUNG – Menyikapi isu dan masalah yang beredar  antara Azis Syamsudin dan Mustofa terkait komentar dan tindakan yang berdampak tidak baik serta merusak tatanan Kekeluargaan.

Miswan Rody selaku abang dari mustofa dan keluarga dari Azis Syamsudin menanggapi bahwa persoalan ini sebemarnya tidak perlu terjadi jika komunikasi secara kekeluargaan di kedepankan. Sebab sejatinya dua tokoh muda lampung tersebut telah karib sejak lama dalam kaitan keluarga maupun organisasi.

Terlebih dalam pandangan Miswan Rody baik Mustafa maupun Azis telah sama sama bahu membahu dalam memajukan lampung dalam spektrum dan ranah wewenang yang berbeda.

Miswan menambahkan sangat ingin menghimpun semua potensi personal personal dilampung agar lampung tidak tertinggal dengan daerah lain yang ada di sumatera.

Meski Mustafa sekarang sedang dalam proses hukum tapi dia meyakini bahwa komitmen dan niat mustafa memajukan lampung tidak bergeser satu senti pun.

Demikian juga Azis Syamsudin dengan semua jaringannya Miswan yakin bahwa Azis akan berfikir dan bertindak seperti itu pula dlm membangun Prov. Lampung secara komitmen. Jangan ragukan soal komitmen dalam diri mereka berdua.

Miswan pun mengajak untuk semua pihak tidak lagi bermain main dalam tataran framing opini yang merusak hubungan keduanya. Biarkan berjalan dalam kekeluargaan yang ada tanpa terjadi intervensi opini yang merusak citra kepribadian mereka ujar Miswan Rody diakhir pendapatnya perihal ini.
Mari kita Bersama merajut kekeluargaan untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kita cintai. (*)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Antisipasi Covid 19, PWI Tanggamus Gelar Baksos

TANGGAMUS – Dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona atau Covid 19, PWI Tanggamus menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.