Kamis , Januari 27 2022
Home / Advertorial / Partai Gelora Indonesia DPD Mesuji Bagikan Kalender 2022

Partai Gelora Indonesia DPD Mesuji Bagikan Kalender 2022

MESUJI – Awal tahun 2022 ditengah pemukiman padat penduduk diwilayah Kecamatan Simpang Pematang Yusriyanto Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji membagikan kalender tahun 2022 bergambarkan Anis Mata Ketua Umum Partai Gelora Indonesia. Senin, (10/1/22)

Warga sangat antusias dan berterimakasih saat menerima kalender tahun 2022, warga sangat terbantukan karna belum sempat keluar rumah atau ke pasar untuk beli kalender Tahun Baru 2022.

Kalender ini dibagikan kepada warga Kabupaten Mesuji secara Door To Door, selain itu menyasar kepasar pasar seperti kepada pemilik kios, toko, warung makan, café, pangkas rambut. Pembagian kalender ini dimulai dari Desa Simpang Mesuji hingga ke Desa Desa lainnya.

Informasi tersebut disampaikan Seketaris DPD Partai Gora Indonesia Kabupaten Mesuji. Menurutnya, DPD Gelora Kabupaten Mesuji membagikan lima ratus lembar kalender dan kalau dirumah masih tersisa karena akan dibagikan oleh DPC Kecamatan Panca Jaya dan DPC lainya kepada masyarakat.

“Jadi kami menyapa mereka dalam bentuk pembagian kalender sekaligus kami melakukan rekrutmen bacaleg. Di sana ada pemilik kios dan kami menemui mereka, face to face sambil membagikan kalender,” ujar Yusri.

Dari aksi Gelora menyapa ini, Seketaris DPD Partai Gelora Indonesia mendengarkan berbagai keluhan pedagang kecil yang berusaha untuk berjuang dalam situasi sulit ditengah pandemi Covid-19.

“Kami ajak mereka untuk berbagi cerita soal situasi mereka dipandemi Covid-19 ini, menurut mereka memang situasi saat ini memang sangat sulit, karena omsetnya berkurang drastis, jualannya kurang lancar terjual dan ini sangat berdampak pada ekonomi keluarga,” kisanya salah satu pemilik warung manisan.

Yusriyanto dan Tim terus bergerilya membagikan kalender ketengah-tengah masyarakat Kabupaten Mesuji Lampung.

Kegiatan yang memperhatikan Hal-hal kecil sangatlah dibutuhkan oleh warga karena dengan memperhatikan Hal-hal kecil akan berdampak besar sekali di masyarakat, terang Yusriyanto. (Adv)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Pengurus FARRILA Lampung di Kukuhkan

BANDARLAMPUNG, (FN) – Pengurus FARRILA Lampung Fans RRI Bandar Lampung Masa Bhakti 2022-2025 resmi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.