Kamis , Januari 27 2022
Home / Lampung / Tanggamus / Pekon Kota Batu Kec Kotaagung Gelar Sertijab dan Musrenbang

Pekon Kota Batu Kec Kotaagung Gelar Sertijab dan Musrenbang

Kotaagung,FN–Pemerintah Pekon Kota Batu Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Sertijab Kakon PAW Slamat Riyadi Ke PJ Ermunaidi.SE dan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Meningkatkan Pekon Kota Batu yang bermutu Jumat, 14 Januari 2022.

Hadir dalam Kegiatan ini, Slamat Riyadi Mantan Kepala Pekon, PJ Pekon Kota Batu Ermunaidi.SE Kasi Pembangunan Zulkarnain, Babinsa Hendrawan, Babinkamtibmas Fero Anggoro, Ketua BHP, serta tokoh masyarakat Pekon Kota Batu.

Dalam hal ini Slamat Riyadi Mantan Kepala Pekon Mengatakan, Slamat kepada bapak Ermunaidi menjabat PJ Pekon Kota Batu, mudah mudahan apa yang beliau pimpin saat ini akan menjadi lebih baik kedepannya untuk masyarakat Pekon Kota Batu ini,” Imbuhnya Slamat.

Dalam hal ini Ermunaidi Selaku PJ Menuturkan,” Terima kasih atas penyampaian Bapak Slamat Riyadi Selaku PAW Pekon Kota Batu Mudah mudahan apa yang saya pimpin saat ini akan lebih baik,”Ungkap PJ

Lanjut PJ,” Musrenbang merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai wadah masyarakat guna menyampaikan kebutuhan warga Pekon di masing-masing dusun di Pekon Kota batu, dan hampir rata-rata aspirasi yang disampaikan berupa perbaikan serta pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas utama, karena seyogyanya semua itu tak dapat di cover atau didanai melalui anggaran dana desa (DD) yang cukup terbatas dan hanya bisa dilakukan pembangunan maupun perbaikan infrastruktur oleh Pemkab Tanggamus dan kita akan membuat usulan kepada pemkab Tanggamus melalui proposal.

” Prioritas usulan utama Masyarakat Pekon Kota Batu salah satunya seperti perbaikan Kali Maja sangat menghawatirkan dari 2020,2021 sampai saya masuk di 2022 itu belum terealisasi, saya menghawatiri takut nya jangan sampai banjir lagi, jangan sampai banjir besar lagi baru terealisasi kepada masyarakat,”Ungkap PJ Ermunaidi.

Lanjut PJ,” Terkait usulan masyarakat yang utama kali Maja sangat menghawatirkan, terkait beberapa Item Usulan mudah mudahan kita nanti bisa mengajukan ke Pemerintah Kabupaten Tanggamus melalui kecamatan Kotaagung Untuk terealisasi sungai sungai Kali Maja Karena disitu dampak ke masyarakat sangat menghawatirkan kalau itu ada banjir, apalagi sekarang ini musim hujan, Kali itu sedikit lagi masuk ke rumah penduduk.

Ermunaidi menambahkan, semua usulan tersebut akan dibawa ke kecamatan lalu Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

” Mudah-mudahan usulan yang kita ajukan kedepan dapat direalisasikan oleh Pemkab Tanggamus, selain itu juga sebagai bentuk dukungan Pemerintah Pekon dalam program 55 Aksi Asik Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus,”Tandas nya Ermunaidi. (Heru).

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Satuan Lalulintas Polres Tanggamus bersama TAA Olah TKP Kecelakaan di Jalinbar Way Gelang

Tanggamus,FN.- Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus melaksanakan olah tempat kajadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.