Senin , Januari 30 2023
Home / Berita Utama / Pembangunan Jalan di Dusun Kuningan Pekon Datar Lebuay Resmi Dibuka Pemkab Tanggamus

Pembangunan Jalan di Dusun Kuningan Pekon Datar Lebuay Resmi Dibuka Pemkab Tanggamus

TANGGAMUS, (FN) – Pemerintahan Kabupaten Tanggamus adakan pembukaan pembangunan jalan di Pekon Datar Lebuay Dusun Kuningan tepatnya Lokasi Ujung Pekon Datar Lebuay. Rabu, 06 Desember 2022.

Dalam hal ini, kegiatan tersebut diawali dengan musyawarah kepada seluruh masyarakat yang lahan serta tumbuhan yang dipergunakan untuk keperluan banyak orang untuk pembangunan akses jalan.

Berdasarkan kesepakatan bersama, bahwa warga masyarakat sudah siap serta ikhlas menandatangani di atas materai tentang lahan beserta tanam tumbuhnya untuk dipergunakan kepentingan pembedahan jalan yang luasnya 6 meter, dan panjangnya 2000 meter.

Suhartono Kepala Pekon Datar Lebuay mengatakan,”Sangat luar biasa, dan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tanggamus yang membantu kami dalam pembangunan jalan ini, hal tersebut merupakan akses penghubung di kedua dusun, dusun kuningan sari dan dusun balairejo dan menjadi akses jalan lingkar. Alhamdulillah jalan tersebut nantinya dibangun Onderlagh, 5 titik Gorong-gorong dan 2 titik Box Culvert,” kata Kakon.

Sambung nya,” pembangunan jalan ini sangat membantu dan berfungsi baik di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, dan lain sebagainya, dan juga jalan tersebut pastinya untuk akses menuju Destinasi wisata Talang pitu,”Imbuhnya Suhartono (kepala pekon Datar Lebuay).

Di tempat yang sama “Sarmi” dan “sa M” sebagai masyarakat setempat juga merasa gembira dengan adanya pembangunan jalan tersebut,” ujar warga.

(Hadi & Heru)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Kapolres Tubaba: Aiptu Supartono, Polisi Berjiwa Penolong dalam Melayani Masyarakat

TULANGBAWANG BARAT, (FN) – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung dalam melaksanakan tugasnya berupaya memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.