Kamis , Mei 13 2021
Home / Lampung / Tanggamus / Pemblokiran Nomor Rekening UMKM, Ratusan Warga Tanggamus Datangi BNI Talang Padang

Pemblokiran Nomor Rekening UMKM, Ratusan Warga Tanggamus Datangi BNI Talang Padang

Tanggamus,FN)- Usaha Mikro kecil Menengah atau dengan istilah UMKM yang merujuk pada usaha ekonomi produktif yang dimiliki perorangan maupun badan usaha yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam UU NO 20 tahun 2008, Selasa, 20 April 2021.

Adanya persoalan bantuan UMKM di kabupaten Tanggamus menuai banyak permasalahan pada Setengah bulan kemarin sampai dini hari.

penerima bantuan UMKM banyak yang mendatangi Bank BNI Akibat adanya pemblokiran dari ATM, Penerima UMKM pun bersama sama mendatangi untuk meminta pihak bank agar bisa untuk membuka pemblokiran ATM BNI.

Kurnia selaku masyarakat yang menerima bantuan Menuturkan,” Saya datang dari Kotaagung ke BNI Talang Padang setelah sholat subuh, ada juga yang dari Wonosobo datang dari jam 03 subuh mas, hanya untuk mengambil nomor antrian,”Kata Kurnia.

“Bantuan dari kementrian koprasi yang bekerjasama dengan pihak bank dengan nilai bantuan 1200,000 Sampai 2400.000 dari masing masing penerima,untuk pemblokiran itu langsung dari pusat, sebenernya pihak bank sudah antifasi hal ini untuk memberikan no antrian, namun datangnya bersamaan sehingga no antrian itu sudah tak berlaku lagi, untuk hari ini, karna sudah menggunakan mengisi formulir, untuk hal ini kami sampaikan untuk pemerintah, tolong jangan persulit hal tersebut, karna kasian juga buat masyarakat yang jauh jauh harus ke BNI Talang Padang, ya harus di permudah ,”Pungkasnya Kurnia.
(Heru)

Mediafaktanews

About Redaksi

Check Also

Bupati Tanggamus Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Karakatau 2021

Kota agung,(FN)–Bupati Tanggamus Pimpin Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Karakatau 2021.di Lapangan pemerintah kabupaten Tanggamus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.