Rabu , Agustus 17 2022
Home / Berita Utama / Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Tubaba Dihadiri Presiden Jokowi Secara Virtual

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Tubaba Dihadiri Presiden Jokowi Secara Virtual

TULANGBAWANG BARAT, (FN) – Bertempat dihalaman apel Mapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung telah berlangsung rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dengan Tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Reforma Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Selasa (5/7/2022).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K M.M bersama unsur Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama mengikuti HUT Bhayangkara secara virtual yang dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo di halaman Mapolres Tulang Bawang Barat.

Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Tulang Bawang Barat juga di isi dengan acara ramah tamah, penyerahan hadiah berbagai lomba dan potong nasi tumpeng.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M mengatakan, peringatan hari Bhayangkara tahun ini dapat dijadikan sebagai moment bagi seluruh insan Bhayangkara khususnya Polres Tulang Bawang Barat untuk memperkuat tekad Polri agar tetap konsisten mempererat kemitraan dengan masyarakat karena masyarakat merupakan bagian terpenting dalam upaya mendukung pemeliharaan Kamtibmas kita sepenuhnya, kehadiran Polri bisa benar-benar memberikan rasa aman, nyaman dalam mendukung pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional. Sehingga Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh bisa tercipta di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Momen HUT Bhayangkara, lanjut Sunhot, tentu saja Polres Tulang Bawang Barat ingin lebih baik dalam melayani masyarakat Tubaba. HUT Bhayangkara merupakan momentum bagi Polri dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat.
Salah satu upaya peningkatan pelayanan pada masyarakat Tubaba.

Polri siap menjalankan tugas, meski di masa pandemi Covid-19. Pada masa pandemi Covid-19, Kapolres menyampaikan apresiasi atas dukungan Forkompinda, pemkab Tulang Bawang Barat maupun elemen masyarakat. Berkat dukungan itu, di Kabupaten Tulang Bawang Barat vaksinasi berjalan baik.

Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina, S.E, M.Si mengucapkan, “Selamat Memperingati Hari Tahun Ulang Bhayangkara Tahun 2022, kepada seluruh anggota POLRI, Khususnya di lingkungan Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek se – Kabupaten Tulang Bawang Barat Dengan bertambah matang nya usia ini, saya berdoa agar seluruh jajaran Republik Indonesia, Kepolisian senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, dalam melaksanakan mulia tugas mengayomi dan melindungi POLRI selalu masyarakat.

Polres Tubaba adalah merupakan mitra pemerintah daerah Tulang Bawang Barat dalam memajukan pembangunan di Tubaba khususnya di bidang keamanan dan ketertiban sehingga masyarakatnya hidup damai dan tentram. (*/mrs/humas_tubaba)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Ketua DPRD dan Wakil Bupati Lampura Temui Pengunjuk Rasa Anjloknya Harga Singkong

LAMPUNG UTARA, (FN) – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah dan Wakil Bupati Lampung Utara temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.