Senin , Januari 30 2023
Home / Berita Utama / Peringati Hari PGRI Ke-77 dan Guru Nasional, Bupati: Saya Sangat Mengapresiasi Perkembangan Guru di Tanggamus

Peringati Hari PGRI Ke-77 dan Guru Nasional, Bupati: Saya Sangat Mengapresiasi Perkembangan Guru di Tanggamus

TANGGAMUS, (FN) – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE Menghadiri Puncak Peringatan Hari PGRI Ke- 77 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Tanggamus Dengan Tema ” Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju “. Di SDN 1 Sridadi Pekon Sridadi, Kecamatan Wonosobo. Selasa (6/12/2022).

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani SE dalam sambutannya,” Saya dan Jajaran pemerintah daerah kabupaten tanggamus mengucapkan Selamat Hari Guru

Nasional dan HUT PGRI Ke-77 Kabupaten Tanggamus Tahun 2022 Dengan Tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat-Indonesia Maju”.

“Semoga momentum ini akan menjadi motivasi bagi para Guru, khususnya yang tergabung dalam PGRI, untuk terus semangat melaksanakan tugasnya yaitu pembelajaran, ini merupakan wujud kepedulian, bukti tekad penuh keikhlasan serta kesungguhan untuk membentuk calon penerus bangsa, aset bangsa yang akan membentuk wajah dunia, yaitu anak-anak siswa didik kita semua,” kata Bupati.

Sambungnya,” Saya juga berikan apresiasi atas perkembangan organisasi PGRI diwilayah Kabupaten tanggamus, Karna PGRI adalah sebagai wadah para guru memberikan perlindungan kepada para guru-guru yang lain, berperan sebagai jembatan komunikasi dan koordinasi guru dengan Pemkab Tanggamus melalui Dinas Pendidikan, Mempertinggi kesadaran dan sikap guru, Menjaga, memelihara, membela serta meningkatkan harkat dan martabat guru dan tenaga kependidikan melalui peningkatan kesejahteraan serta kesetiakawanan anggota,” ujar Dewi. (Heru)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Kapolres Tubaba: Aiptu Supartono, Polisi Berjiwa Penolong dalam Melayani Masyarakat

TULANGBAWANG BARAT, (FN) – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung dalam melaksanakan tugasnya berupaya memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.