Selasa , Juli 5 2022
Home / Advertorial / Pj. Bupati Tubaba Zaidirina Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tubaba Tingkat 1

Pj. Bupati Tubaba Zaidirina Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tubaba Tingkat 1

TUBABA (FN)–Pj. Bupati Tulang Bawang Barat (TUBABA) Zaidirina Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba dalam rangka Pembicaraan Tingkat 1 atas 4 Raperda Kabupaten Tubaba yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Tubaba, Senin (31/5/2022).

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina menjelaskan, setelah membaca dan mempelajari Raperda Usul Inisiatif DPRD tersebut, pada dasarnya menyambut baik atas penyampaian 3 (Tiga) Raperda Usul Inisiatif DPRD.

“Ketiga Raperda tersebut tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi, dan bertujuan untuk memenuhi atas kepastian hukum,” jelas Zaidirina.

 

Untuk itu, pemkab Tubaba menyatakan dapat menerima 3 (tiga) rancangan peraturan daerah usul inisiatif yang telah di ajukan DPRD, untuk selanjutnya dapat dibahas dalam rapat-rapat khusus antara tim Propemperda bersama Bapemperda DPRD Kabupaten Tubaba.

Acara tersebut dihadiri oleh, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, Sekda Tubaba Novriwan Jaya, Anggota Forkompinda, Asisten 1,2 dan 3, seluruh kepala OPD, Camat dan seluruh kepala tiyuh SE-tubaba melalui virtual. (Advertorial).

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Moment Halal-Bihalal insan pers Se-tubaba Dihadiri Umar Ahmad Dan Fauzi Hasan

TUBABA (FN)–Insan Pers se-Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan kegiatan halal bihalal dalam rangka mempererat silaturahmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.