Rabu , Agustus 17 2022
Home / Berita Utama / Polresta Bandarlampung Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Polresta Bandarlampung Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

BANDARLAMPUNG, (FN) – Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Upacara diselenggarakan secara Virtual di Aula Patria Tama Mapolresta Bandar Lampung, Selasa, 5 Juli 2022.

Meski dilaksanakan secara Virtual dan sederhana namun tidak menghilangkan Esensi dari peringatan Hari Bhayangkara itu sendiri. Dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Bandar Lampung, Wakapolresta Bandar Lampung serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang serta perwakilan personil Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.IK., menyampaikan tema ini mengandung makna bagaimana Polri khususnya di Kota Bandar Lampung melakukan kegiatan dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi baik secara nasional maupun yang ada di daerah setelah pandemi Covid 19.

“Ini merupakan perwujudan panggilan tugas yang harus dilaksanakan dan mohon dukungan dari masyarakat,”terang Kapolresta.

Sementara dalam sambutannya Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 serta mengapresiasi terhadap Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara. (*)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Ketua DPRD dan Wakil Bupati Lampura Temui Pengunjuk Rasa Anjloknya Harga Singkong

LAMPUNG UTARA, (FN) – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah dan Wakil Bupati Lampung Utara temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.