Home / Nasional / Banten / Polwan Polda Banten Semangat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Teriknya Matahari

Polwan Polda Banten Semangat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Teriknya Matahari

SERANG, BANTEN – Ada yang unik saat pelaksanaan tugas cipta kondusif Penyekatan yang dilakukan Polda Banten  di Pintu Tol Serang Timur, Minggu (20/10/2019).

Di tengah terik matahari, nampak Polisi Polisi Wanita (Polwan) cantik bak model dan berwajah manis berdiri di pintu tol ikut melakukan Penyekatan, mereka tampak semangat melakukan tugasnya.
Minggu, 20/10/2019.

Briptu Dara Pertiwi Salah satu Polwan yang merupakan Anggota Ditreskrimsus Polda Banten yang tergabung dalam tugas Penyekatan mengaku meskipun matahari sangat terik, tidak meluluhkan semangatnya karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang wajib melayani dan mengayomi masyarakat,Ungkapnya

Sedangkan Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan kepada awak media bahwa kehadiran Polwan tersebut dalam rangka memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang hendak mengahadiri kegiatan pelantikan presiden di jakarta, untuk memperhatikan terhadap barang bawaan yang tidak sesuai ketentuan hukum, sajam, dan lainnya dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

“Kehadiran Polwan dalam tugas Penyekatan ini dalam rangka memberikan edukasi sekaligus melakukan antisipasi terhadap orang dan barang barang bawaan yang bisa merugikan masyarakat sendiri, jadi kita melakukan upaya untuk menghimbau sekaligus memberikan Jaminan Keamanan melalui pengawasan dan pengendalian.”kata Edy. (Red/Bidhumas)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Social Distancing Saat Covid-19, Pejabat Pemotongan Dana BOK Berbagi Nomor HP Nonaktif

TANGGAMUS – Berawal dari petisi digantinya bendahara Bantuan Operasional Kesehatan (BOK), hingga dugaan Pemotongan Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.