Minggu , September 19 2021
Home / Lampung / Lampung Utara / Pran Andali Ajak Masyarakat Lampung Utara Taati Protokol Kesehatan

Pran Andali Ajak Masyarakat Lampung Utara Taati Protokol Kesehatan

LAMPUNG UTARA, (FN) – Melihat situasi dan keadaan di Kabupaten Lampung Utara yang diduga semakin tidak kondusif dan kasus penyebaran virus Covid-19 terus bertambah, banyak sekali himbauan-himbauan yang disampaikan kepada masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Pran Andali, S.Sos, Senin (08/01/2021).

Pran Andali, S.Sos., yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Lampung Utara menghimbau dan mengajak seluruh Ormas, LSM, dan masyarakat untuk bersama menjaga situasi yang kondusif, untuk kenyamanan bersama,

Dalam himbauan yang disampaikannya melalui salah satu siaran radio di Lampung Utara, ia mengatakan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka juga diperlukan pematuhan protokol kesehatan, tanpa terkecuali.

“Saya dengan ini mengajak seluruh Ormas, LSM, dan seluruh masyarakat Lampung Utara untuk menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Lampung Utara dengan menaati potokol kesehatan,”jelasnya.

Dari himbauannya tersebut, Pran Andali juga mengatakan bahwa, dengan protokol 3M saja tidak cukup, namun yang harus dilakukan adalah 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi dan mobilisasi.

“Patuhi protokol kesehatan, 3M saja tidak cukup, harus 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi interaksi dan mobilisasi,”himbau Pran Andali.

Ia juga berharap agar situasi dan kondisi di Lampung Utara segera pulih kembali, dan penyebaran virus Covid-19 dapat terhenti. “Semoga Allah SWT melindungi kita semua,”tutup Pran Andali. (Mihsan)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

DPD Pospera Lampung Kecam Tindakan Pejabat Lampura ‘Bak Koboi Jalanan’

BANDARLAMPUNG – Terkait aksi pengancaman menggunakan senjata api (Senpi) yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.