Selasa , Juli 5 2022
Home / Nasional / Kalimantan Timur / Saat Presiden Jokowi Nikmati Kelapa Muda di Bendungan Sepaku

Saat Presiden Jokowi Nikmati Kelapa Muda di Bendungan Sepaku

Kalimantan Timur (FN)–Presiden Joko Widodo meninjau progres pembangunan Bendungan Sepaku Semoi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, pada Rabu, 22 Juni 2022. Tiba di lokasi, Presiden langsung menyimak pemaparan panel dan maket bendungan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jarot Widyoko.

Selepas melihat maket pembangunan bendungan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tiba-tiba menyampaikan pengumuman. “Bapak Presiden, Ibu Puan, ini ada kelapa muda, khusus untuk Bapak Presiden dan para pemred. Tuan rumah nggak,” ujar Menteri PUPR disambut tepuk tangan mereka yang hadir.

“Saya bukan pemred tapi teman saya pemred boleh ya?” seru Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia disambut gelak tawa para hadirin.

Presiden Jokowi pun mengambil satu kelapa muda, diikuti oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, sejumlah menteri yang turut mendampingi, dan para pemimpin redaksi (pemred) media massa nasional maupun media lokal Kalimantan Timur.

Sambil menikmati es kelapa muda, Presiden pun melanjutkan diskusi dengan para pemred di sebuah gazebo. Es kelapa muda yang dinikmati Presiden dan rombongan pun menjadi penyegar di tengah teriknya cuaca di Bendungan Sepaku Semoi siang itu.

Selepas meninjau Bendungan Sepaku Semoi, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya dan menuju Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN).(*)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Kunjungi Yonif 611/Awang Long, Kasad: Kedisiplinan Modal Utama Seorang Prajurit

SAMARINDA — Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono didampingi Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.