Home / Nasional / Banten / Satlantas Polres Pandeglang Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Satlantas Polres Pandeglang Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

PANDEGLANG — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang Polda Banten membagikan takjil kepada para pengendara di jalan tugu jam alun-alun Kabupaten Pandeglang Senin (13/5/2019) pukul  17.00 Wib

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno dan Para pengendara roda dua dan empat yang melintas, diberi paket makanan untuk berbuka puasa.

Terlihat di lokasi Para pengendara  merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Takalar.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian  dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, dan kami juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan”, kata AKP Tesyar Rhofadli Prayitno kepada awak media.

Dengan kegiatan ini, para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil berbuka yang dibagikan. Meski bentuk takjil sederhana, namun diharapkan bisa membantu. (Rls)

Mediafaktanews

About Junaidi Ismail

Check Also

Social Distancing Saat Covid-19, Pejabat Pemotongan Dana BOK Berbagi Nomor HP Nonaktif

TANGGAMUS – Berawal dari petisi digantinya bendahara Bantuan Operasional Kesehatan (BOK), hingga dugaan Pemotongan Dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.